Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Wahana Mitsubishi Motors di Kidzania Jakarta, Wahana Kedua di Luar Jepang

Memperkuat merk dan mendekatkan diri ke konsumen potensial dilakukan Mitsubishi Motors lewat penciptaan wahana di Kidzania Jakarta ini.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Wahana Mitsubishi Motors di Kidzania Jakarta, Wahana Kedua di Luar Jepang
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Race track di wahana Mitsubishi Motors di Kidzania Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan wahana baru Mitsubishi Motors di Kidzania Jakarta.

Wahana ini menjadi cara Mitsubishi mendekatkan merknya dengan konsumen, sekaligus membentuk  ikatan emosional dengan keluarga Indonesia lewat wahana permainan yang edukatif sekaligus menyenangkan.

Bagi KTB, strategi ini penting mengingat pada 2017 nanti, seiring dengan telah beroperasinya pabrik baru di Deltamas, Bekasi, KTB akan tancap gas jualan mobil keluarga berjenis multi purpose vehicle (MPV) baru di pasar Indonesia.

Memperkuat merk dan mendekatkan diri ke konsumen potensial dilakukan lewat penciptaan wahana di Kidzania Jakarta ini.

Menurut Hario Setiadi, Head of Advertising & Marketing Mitsubishi Motors Corporation KTB, wahana yang diresmikan pembukaannya oleh Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki, Senin (11/4/2016) merupakan wahana kedua di luar Jepang dan wahana ketiga milik Mitsubishi Motors di dunia.

Di Jepang, ada dua wahana serupa yang didirikan Mitsubishi. Satu diantaranya berlokasi di Kota Tokyo.

Untuk wahana di Kidzania Jakarta ini, KTB melatih 21 staf Kidzania tentang pengetahuan tentang merk dan produk Mitsubishi Motors berikut membentuk manner-nya. 

BERITA TERKAIT

"Mereka menjadi duta Mitsubishi Motors di sini," kata Hario.

Chief of Marketing Kidzania Jakarta Faisal Riza mengatakan, Kidzania Jakarta merupakan yang ketika didirikan dunia dunia setelah Meksiko dan Tokyo. Kidzania Jakarta memiliki luas 8000  meter persegi dengan sekitar 40 tema dan 55 aktivitas yang fun untuk anak-anak.

Wahana Mitsubishi Motors menyuguhkan empat establishment utama. Yakni, Mitsubishi Motors Training Center, Mitsubishi Motors Car Dealer, Mitsubishi Motors Race Track dan Mitsubishi Motors Test Drive.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas