Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Bedah Teknologi Sport Underbone All New Honda Sonic 150 R Bareng Jurnalis

Kegiatan sharing knowledge ini berlangsung satu hari penuh diisi dengan kegiatan teori dan praktikum.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Bedah Teknologi Sport Underbone All New Honda Sonic 150 R Bareng Jurnalis
DAM
Sharing knowledge membedah teknologi New Honda Sonic 150R. 

         

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Sebanyak 20 jurnalis dari berbagai media cetak dan online mengikuti kegiatan sharing teknologi Honda di Gedung Daya Learning Center PT Daya Adicipta Motora, distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, Selasa (26/4/2016).

Kegiatan sharing knowledge ini berlangsung satu hari penuh diisi dengan kegiatan teori dan praktikum.

Teknologi motor Honda yang dibedah kali ini adalah New Honda Sonic 150R, motor sport yang baru diluncurkan tahun lalu dan berhasil mendapatkan atensi positif anak muda.

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, sharing knowledge ini dipandu trainer-trainer terbaik Honda Jawa Barat yang selama ini telah menghasilkan mekanik-mekanik AHASS berkualitas dan meraih juara di Kontes Mekanik Nasional yang digelar Astra Honda Motor.

New Honda Sonic dibekali dengan mesin DOHC 6 percepatan generasi terbaru yang memiliki performa tinggi sehingga menghasilkan kelincahan sempurna karena perpaduan dari bobot yang kecil dan ringan. 

“Melalui kegiatan sharing knowledge ini DAM ingin mengajak jurnalis berbagi keunggulan teknologi sepeda motor Honda, khususnya tipe New Honda Sonic 150R dan All New Honda CB150R yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu," kata Lerri Gunawan dalam keterangan persnya kepada Tribun, Kamis (28/4/2016)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas