Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ada Rencana Mudik Lebaran Naik Motor? Silakan Mampir ke Bale Honda di Wilayah Ini

"Kami menghadirkan posko mudik yang beroperasi selama 24 jam. Kami juga menyiapkan 133 mekanik handal yang akan membantu pemudik."

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Ada Rencana Mudik Lebaran Naik Motor? Silakan Mampir ke Bale Honda di Wilayah Ini
DAM
Posko mudik Bale Santai Honda 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Seperti sudah menjadi tradisi, setiap menyambut mudik dan arus balik Lebaran, banyak perusahaan mendirikan posko mudik untuk rest area para pemudik yang sedang dalam perjalanan menuju kampung halaman.

Di wilayah Jawa Barat, Honda melalui PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di wilayah ini, juga akan membuka sejumlah posko mudik.

Posko mudik yang diberi nama 'Bale Santai Honda' ini memberikan beragam fasilitas bagi pemudik dan  akan berlangsung mulai 1 sampai 7 Juli 2016 di lima titik plus dua Siaga.

Berikut alamat lengkap Posko Mudik “Bale Santai Honda” di Jawa Barat :

1. Pamanukan : RM Simpang Jaya 1, Jl. Raya Simpang Pusakanagara, Pamanukan
2. Nagreg : Jl. Raya Bandung, Nagrek KM35 - Bandung
3. Mundu : Koramil 2011 Astanajapura Mundu – Cirebon
4. Rajapolah : Toko Jamanis – Jl. Raya Rajapolah – Tasikmalaya
5. Ciranjang : RM Lembur Kuring, Raya Bandung – Ciranjang – Cianjur
6. AHASS Siaga : AHASS Srikandi Mulia, Jl. Raya Jangga Losarang – Indramayu
7. AHASS Siaga : AHASS Star Motor III, Jl. Telagasari 18 RT/W.06/10 - Karawang

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care (HC3) DAM menjelaskan, beragam fasilitas gratis yang dapat dinikmati para pemudik Honda yang singgah di setiap Bale Santai Honda dan AHASS Siaga adalah ruang istirahat ber-AC, pesawat TV, tajil, makanan dan minuman ringan, alat pijat, mushola, dan toilet.

Pihaknya juga menyediakan jasa konsultasi teknik sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan, serta diskon khusus suku cadang dan aksesoris asli Honda.

BERITA TERKAIT

"Kami menghadirkan posko mudik yang beroperasi selama 24 jam. Kami juga menyiapkan 133 mekanik handal yang akan membantu pemudik," ungkap Fenny.

Posko Mudik 'Bale Santai Honda' di Jawa Barat ini didukung sejumlah mitra DAM seperti Bank BCA, Asuransi Allianz, Bank Permata, Bank HSBC, Citibank, FIFGROUP, Adira Finance, Summit Oto Finance, dan Mega Finance.

Dukungan juga datang dari partner Mega Central Finance, WOM Finance, Radana Finance, CS Finance, Bank BNP, Nescafe, Teh Eco, Oishi & Mie Gelas, Panther Energy Drink, dan produk pembersih wajah dari KAO.

Salam Satu Hati,

PT Daya Adicipta Motora

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas