Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Produk Denso Indonesia Tidak Hanya AC Bus

Di GIIAS 2016 Denso juga memamerkan produk ramah lingkungan seperti Common Rail System Refrigerant Recovery (RRM).

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Produk Denso Indonesia Tidak Hanya AC Bus
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Marwan Tjia, Direktur Denso Indonesia di Booth Denso di arena GIIAS 2016, Sabtu (13/8/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG-  PT Denso Indonesia (DNIA) ikut memeriahkan ajang Gaikindo International Auto Show GIIAS (2016) dengan mengangkat tema Denso Eco Future dan menampilkan seluruh line up produk Denso di Indonesia.

Menempati area Prefunction Hall 3A Blok PF7, Denso Indonesia memamerkan ragam produk aftermarket yang selama ini telah banyak dijual ke sejumlah produsen kendaraan bemotor di Indonesia, konsumen dan dealer seperti produk busi, AC bus, cabin filter, kompresor, plasmacluster, klakson kendaraan, wiper kaca mobil, filter oli dan filter udara.

Di GIIAS 2016 Denso juga memamerkan produk ramah lingkungan seperti Common Rail System (CRS), Refrigerant Recovery (RRM), Recycling and Charging Machine dan busi Iridium TT Plug.

“Tujuan kami hadir di GIIAS 2016, tidak hanya fokus pada penjualan, tapi agar dapat mengedukasi masyarakat secara langsung seputar unggulan Denso yang selama ini telah mendampingi kehidupan masyarakat,” kata Marwan Tjia, Direktur Denso Indonesia, Sabtu (13/8/2016).

Strategi ini efektif mengedukasi masyarakat dan pengunjung yang selama ini lebih mengenal Denso sebagai produsen AC untuk bus dan kendaraan pribadi.

Selama GIIAS 2016, Denso juga menggelar sejumlah program menarik seperti diskon harga untuk sejumlah produk suku cadang kendaraan. Misalnya, produk pembersih udara kabin Plasmacluster didiskon menjadi hanya Rp 800 ribu dari harga reguler Rp 1,2 juta dan sejumlah produk lain dengan diskon harga hingga 30 persen.

Denso yang merupakan anak usaha PT Astra Otoparts Tbk, saat ini mengelola 3 pabrik di Indonesia. Pabrik ketiga didirikan pada 2015 di Kawasan Industri Bekasi Matra, Cikarang Barat, Bekasi. Pabrik ini memproduksi Electronic Control Unit (ECU) untuk mobil dan sepeda motor, Sonar ECU, Variable Cam Timing (VCT), Alternator, starter, SIFS (Simplified Integrated Fuel System), Meter cluster, WSS (Wheel Speed Sunter) dan Spark Plug Nickel.

BERITA TERKAIT

Pabrik di Indonesia dipercaya memproduksi busi Denso yang oleh dipasarkan ke seluruh dunia.

\

\

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas