Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Beroperasi di Kadipaten, Suzuki Resmikan Dealer 3S Ke-37 di Jawa Barat

"Kami harap keberadaan outlet ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki Roda Empat di wilayah Majalengka,” kata Davy.

Beroperasi di Kadipaten, Suzuki Resmikan Dealer 3S Ke-37 di Jawa Barat
PT SIS
Dealer 3S mobil Suzuki ke-37 di Jawa Barat dibuka di Kecamatan Kadipaten, Majalengka 

TRIBUNNEWS.COM, MAJALENGKAPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) di Kadipaten, Majalengka, Jawa Barat, Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB).

CDPB Kadipaten merupakan outlet mobil Suzuki nasional kelima yang dibuka tahun 2016 ini dan merupakan upgrade dari fasilitas 1S (Sales) menjadi fasilitas 3S.

Dealer ini hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan mobil Suzuki, sekaligus meningkatkan bisnis Suzuki di Jawa Barat dan menjadi outlet 3S Suzuki ke-37 di Jawa Barat.

Hingga saat ini, total dealer mobil Suzuki di Indonesia mencapai 306 outlet.

Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director  PT SIS mengungkapkan, hadirnya outlet ini akan lebih mendekatkan pelayanan Suzuki kepada pelanggan di wilayah Majalengka.

"Kami harap keberadaan outlet ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki Roda Empat di wilayah Majalengka,” kata Davy.

Outlet CDPB berlokasi di Jl. Raya Timur No.311 Kecamatan Kadipaten, Majalengka, dan berdiri di atas lahan seluas 2.650 m2, dan bangunan  showroom 2 lantai.

Fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis seperti;  8 stall, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester serta Express Maintenance.

Bengkel ini mampu menampung lebih dari 15 unit mobil per harinya.

Lantai 1 showroom  memiliki luas  478 m2 dan  lantai 2seluas  286 m2,  serta bengkel seluas  663 m2. Total bangunan mencapai 1.427 m2. 

Showroom dan  bengkel  dilengkapi  ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang nyaman serta didukung fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan  standar Suzuki yang modern.

Outlet CDPB di Kadipaten merupakan outlet kelima dengan fasilitas 3S yang dikelola PT Cinta Damai Putra Bahagia.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas