Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 untuk Pelumas Fastron Synthetic Oil

Penghargaan itu diberikan mengacu pada hasil survei digital melalui Search Engine, Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 untuk Pelumas Fastron Synthetic Oil
PERTAMINA LUBRICANTS
Malam penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 untuk pelumas Fastron Synthetic Oil pada kategori Oli Mobil berdasarkan hasil survei digital melalui Search Engine, Engine Based, Social Media Based dan Website Based. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelumas Pertamina produksi PT Pertamina Lubricants meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 untuk brand unggulan Pelumas Fastron Synthetic Oil di kategori Oli Mobil.

Penghargaan itu diberikan mengacu pada hasil survei digital melalui Search Engine, Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi sejumlah brand di Indonesia yang dianggap sukses membangun popularitasnya di internet dan mempunyai keunggulan dari brand yang lain di setiap kategori produknya.

Keterangan pers Pertamina Lubricants kepada Tribunnews, Selasa (4/10/2016) menyebutkan, penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 menjadi momen terbaik buat Pertamina Lubricants dalam mengapresiasi seluruh pelanggan setianya di Indonesia, termasuk komunitas baik motor atau mobil yang selama ini setia mendukung eksistensi Pertamina Lubricants sebagai produk karya anak bangsa.

Dengan misi menjadi perusahaan pelumas berkelas dunia, Pertamina Lubricants berupaya untuk meningkatkan customer-experience secara menyeluruh khususnya di era digital ini.

Ketika industri pelumas kini sudah semakin dinamis dalam hal produk dan demographis, Pertamina Lubricants terus beradaptasi, bergerak dengan cepat, dan tentunya beinteraksi serta mendengar apapun yang disampaikan oleh konsumen.

Sepanjang 2016, Pertamina Lubricants sudah membuktikan eksistensinya dalam ranah digital dengan banjirnya engagement dan antusias audience untuk setiap aktivasi dan kampanye yang dilakukan.

BERITA TERKAIT

Salah satu hashtag yang selalu melekat di Pertamina Lubricants dan Pertamina secara menyeluruh adalah #RaiseTheBar, sebuah tagline sosial media yang telah diluncurkan tahun lalu dan sejalan dengan misi Pertamina untuk menjadi yang terbaik dengan terobosan-terobosan dan ide yang tidak biasa dalam semua aspek bisnis.

Hashtag ini digunakan dalam seluruh kampanye dan aktivasi di dunia digital.

Idul Fitri merupakan salah satu momen penting bagi Pertamina Lubricants untuk melakukan berbagai program mudik bareng baik untuk konsumen atau mekanik.

Pertamina Lubricants mengajak para keluarga untuk berbagi kebahagiaan akankebersamaan dengan melakukan foto “Wefie” dengan hashtag #TemuEnduro dengan hadiah pelumas dan paket merchandise lainnya.

Para pemudik juga diajak membagikan pengalaman mudik merekamenggunakan pelumas Enduro dan Fastron untuk kendaraan kesayangan mereka.

Di arena Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2016, Pertamina Lubricants juga menggelar promosi produk unggulan terbarunya, Fastron Platinum dan Meditran SX Bio.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas