Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

World Premiere, Honda Ajak Jurnalis dan Konsumen Test Ride CBR250RR Jelajah Bali

PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar All New Honda CBR250RR World Premiere untuk merasakan sensasi berkendara di jalan raya untuk pertama kali

Penulis: Yurike Budiman
Editor: Adi Suhendi
zoom-in World Premiere, Honda Ajak Jurnalis dan Konsumen Test Ride CBR250RR Jelajah Bali
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebalap Moto GP dari Tim Repsol Honda Marc Marquez saat mencoba motor terbaru All New Honda CBR250RR di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016). Kedatangan Marc Marquez ke Indonesia untuk merayakan kemenangan MotoGP 2016 bersama fansnya di Indonesia, selain itu juga memberi pelatihan kepada pebalap muda Indonesia, dan mencoba motor terbaru All New Honda CBR 250RR. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yurike Budiman

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar All New Honda CBR250RR World Premiere untuk merasakan sensasi berkendara di jalan raya untuk pertama kalinya di dunia.

Dalam touring ini, AHM mengajak rekan-rekan jurnalis dan para konsumen terpilih menjelajah Pulau Bali menggunakan CBR 250 RR.

Rencananya, touring akan dimulai, Sabtu (12/11/2016) pukul 08.00 WITA dan akan berakhir pukul 18.00 WITA.

Perjalanan sejauh 250 km rencananya akan berhenti di tiga titik.

Berawal dari Kuta dan melewati beragam tempat menawan di Bali seperti Kintamani, Danau Batur, Gunung Batur, Danau Buyan, dan Danau Bedugul.

Beragam kondisi akan dilalui untuk merasakan filosofi dari "Total Control" dimana pengendara merasa semua ada di bawah kendalinya.

BERITA TERKAIT

Seperti melewati jalur berliku di area pegunungan Gitgit, dataran tinggi Penulisan dan Bedugul serta khas perkotaan di Denpasar, Gianyar dan Singaraja.

"Kami yakin, para peserta All New Honda CBR250RR World Premiere Journalist Test Ride dapat merasakan filosofi Total Control yang digunakan dalam pengembangan model ini."

"Serta memberikan kesenangan berkendara yang tak terlupakan bersama CBR250RR di Pulau Bali yang menawan ini," ujar Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya, Kamis (11/11/2016) malam di The Stones Hotel, Legian, Bali.

Tak hanya media, Honda juga mengajak 19 konsumen terpilih yang sudah melakukan inden All New Honda CBR250RR sejak pertama kali diluncurkan Juli lalu.

Peserta dapat merasakan kelebihan dari fitur riding mode selection dan mengeksplorasi performa maksimal dari powertrain dengan desain terbaru yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 28,5 kW (38.7 PS) / 12.500.

Serta torsi maksimum hingga 23,3 Nm (2.4 kgf.m) / 11.000 rpm berkat penyematan mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas