Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Perbaikan Jembatan Cisomang, Jasa Marga Berlakukan Contra Flow Mulai Km 80 Sampai Km 86+600

"Kami menghimbau kepada pengguna jalan dengan kendaraan kecil agar mengambil lajur paling kanan," kata Dwimawan Heru.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Perbaikan Jembatan Cisomang, Jasa Marga Berlakukan Contra Flow Mulai Km 80 Sampai Km 86+600
JASA MARGA
Gerbang Tol Otomatis (GTO) Kapuk. Ruas tol merupakan salah satu dari sejumlah ruas jalan tol dalam kota yang dikelola PT Jasa Marga (Persero) Tbk. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sampai tadi malam, pukul 19.35 WIB, kepadatan masih terjadi Jalan Tol Purbaleunyi arah ke Bandung di antara Km 78 sampai Km 83+600.

Aktivitas perbaikan Jembatan Cisomang membuat PT Jasa Marga (Persero) Tbk bersama kepolisian mengalihkan arus kendaraan besar jenis truk, bus dan kendaraan berat lainnya keluar Tol Purbaleunyi di Gerbang Tol (GT) Sadang atau GT Jatiluhur.

Kemudian, melalui jalan arteri dan selanjutnya masuk kembali ke Jalan Tol Purbaleunyi melalui GT Padalarang.                       




Untuk mengurangi kepadatan, sejak pukul 19.15 WIB Sabtu (11/2/2017), malam tadi, Jasa Marga dan kepolisian memberlakukan contra flow dari KM 80 s.d KM 86+600 dengan tetap mengutamakan keselamatan pengguna jalan.

"Kami menghimbau kepada pengguna jalan dengan kendaraan kecil agar mengambil lajur paling kanan," kata Dwimawan Heru, AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk dalam surat elektroniknya kepada Tribunnews, Minggu (12/2/2017).

Heru menambahkan, pihaknya memohon maaf dan menyampaikan terima kasih atas kesabaran pengguna jalan tol tetap berada dalam antrean, serta tidak menggunakan bahu jalan dalam berkendara.

"Kami juga menghimbau agar pengguna jalan berhati-hati selama perjalanan dan memperhatikan rambu/petunjuk yang ada dan mengantisipasi perjalanan," ungkap Heru.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas