Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Modifikasi Nissan Grand Livina dan Datsun Go+ di Autopro 2017

Di ajang ini Nissan memamerkan Nissan Grand Livina, Nissan Grand Livina modifikasi.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Modifikasi Nissan Grand Livina dan Datsun Go+ di Autopro 2017
HO
Nissan Grand Livina modifikasi di pameran Autopro 2017 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPT Nissan Motor Indonesia (NMI) memamerkan line up beberapa kendaraan modifikasinya di ajang Autopro Indonesia 2017 yang berlangsung 23 – 25 Februari 2017 di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Di ajang ini Nissan memamerkan Nissan Grand Livina, Nissan Grand Livina modifikasi. Sedangkan Datsun memamerkan Datsun GO Panca Special Version (SV) dan Datsun GO Panca Modifikasi Nusantara.

“Keikusertaan Nissan dan Datsun dalam AutoPro bertujuan memberikan akses kepada konsumen dan masyarakat di Jakarta dan sekitarnya untuk mengetahui produk andalan dengan sentuhan modifikasi yang tidak biasa. Modifikasi Nissan dan Datsun ini memperlihatkan bahwa meskipun kedua model ini
sudah menarik, pelanggan bisa memodifikasi unit Nissan dan Datsun-nya sesuai selera atau kebutuhan pelanggan,” kata Head of Communications, Hana Maharani, Minggu (26/2/2017).

Nissan Grand Livina tampil dengan sentuhan modifikasi bergaya sporty futuristic. Aplikasi bodykit
yang terinspirasi dari aura body yang sporty dan mengalir mengikuti ciri khas dari body line Nissan Grand Livina.

Modifikasi bodykit diterapkan dengan modifikasi exterior add on bodykit, interior sporty dengan tema yang kuat, serta velg racing ring 17 inch menjadi penguat citra Nissan Grand Livina yang tidak hanya nyaman digunakan tetapi juga chic serta menarik perhatian.

Datsun menghadirkan Datsun GO Panca Special Version dan Datsun GO Panca Modifikasi Nusantara, hasil desainer Rumah Modifikasi West Coast Customs, Musa Tjahjono dengan desain yang sangat khas Indonesia.

Di bagian kabin, nuansa biru dan emas melambangkan nuansa khas Nusantara, seperti gambar candi Borobudur, garis khatulistiwa, dan gambar wayang di sisi body mobil menambah kesan eksotis dan sporty dari Datsun GO Panca.

BERITA TERKAIT

Di pameran ini Nissan juga melakukan aktivitas penjualan, baik unit Nissan maupun Datsun dengan
penawaran menarik. Antara lain Program Trade-In Festival mobil Nissan dengan tambahan diskon hingga Rp 5 juta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas