Tribun Otomotif

Mobil Daihatsu Bebas Servis Bila Capai 110 Ribu Km

Layanan ini meliputi jasa service serta penggantian suku cadangan berkala bagi penggunaan mobil Daihatsu yang telah mencapai 110 ribu km

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Mobil Daihatsu Bebas Servis Bila Capai 110 Ribu Km
TRIBUN JABAR/TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
DILUNCURKAN - Pengunjung melihat-lihat Astra Daihatsu Sigra seusai diluncurkan di Istana Plaza, Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Jumat (12/8/2016). Kendaraan murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) ini menggunakan teknologi dengan dua pilihan kapasitas mesin 1.0L dan 1.2L Dual VVTI serta Drive by Wire system yang mampu meningkatkan performa mesin baru yang responsif dan bertenaga. Mobil keluarga yang mampu menampung 7 penumpang tersebut memiliki 10 varian, dijual dengan harga Rp 109.100.000 hingga Rp 149.850.000. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka memeringati hari jadinya yang ke -110, pabrikan asal Jepang, Daihatsu, lewat distributor resminya PT Astra Daihatsu Motor, memberikan jasa layanan service gratis bagi penggunanya.

Daihatsu seri service gratis 110 ribu km. Layanan ini meliputi jasa service serta  penggantian suku cadangan berkala bagi penggunaan mobil Daihatsu yang telah mencapai 110 ribu km.

"Layanan service 110 ribu kilometer ini kami berikan kepada pelanggan setia kami dalam rangka memeringati hari jadi Daihatsu ke-110," ujar Rocky Irvayanto Executive Domestic Marketing  ADM.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu PT Astra Daihatsu Motor (ADM) merayakan hari ulang tahun Daihatsu ke-110 tahun di dunia yang telah berdiri sejak 1907.

Secara global, Daihatsu telah melalui reformasi bisnis secara struktural untuk bertahan di lingkungan finansial yang saat ini sedang krisis, kesulitan penjualan Kei-car di Jepang dan persaingan otomotif yang ketat untuk di negara Indonesia dan Malaysia.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas