Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Menjajal Performa Kaca Film V-KOOL di Heat Tunnel

Tribunnews sempat mencoba langsung Heat Tunnel yang dipasang di lorong penghubung antara Hall D dengan selasar di mana booth V-KOOL berada.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Menjajal Performa Kaca Film V-KOOL di Heat Tunnel
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Heat Tunnel kaca film V-KOOL di lorong penghubung selasar Prefunction Hall D di IIMS 2017, Minggu (30/4/2017). Heat Tunnel ini bisa dimanfaatkan pengunjung untuk mengetes kualitas kaca film V-KOOL dan merek kompetitor. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Jika Anda bertandang ke pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April - 7 Mei 2017, sempatkan menyambangi booth kaca film V-Kool di prefunction Hall D1.

Selama pameran PT V-KOOL Indo Lestari, distributor kaca film V-Kool memamerkan line up produk kaca film premiumnya untuk pengunjung, berikut berbagai tawaran menariknya.

Tak hanya itu, di IIMS 2017, V-KOOL juga memajang dua buah Heat Tunnel, masing-masing berupa sebuah lorong mini yang didisplay untuk mengetes keandalan produk kaca film  V-KOOL dalam menolak paparan panas yang dibandingkan langsung dengan merk kompetitor.

Paparan panas ini sebenarnya adalah paparan sinar UV matahari saat mobil melaju di tengah terik siang hari.

Selama pameran, paparan panas ini digantikan oleh lampu bohlam berukuran besar yang untuk menurunkan paparan cahaya panasnya, disaring oleh kaca film.

Di sinilah, kaca film bekerja menurunkan paparan panas agar tidak menerobos masuk ke dalam kabin mobil.  

Tribunnews sempat mencoba langsung Heat Tunnel yang dipasang di lorong penghubung antara Hall D dengan selasar di mana booth V-KOOL berada.

BERITA REKOMENDASI

Hasilnya, kami mendapati perbedaan cukup besar antara serapan paparan kaca panas pada kaca film V-KOOL dan kaca film dari kompetitor.

Saat melewati Heat Tunnel dengan kaca film V-KOOL, terasa lebih adem. Sementara, saat melewati Heat Tunnel yang terpasang kaca film merk kompetitor, hawa panas terasa di kulit.

Pengetesan ini dilakukan bersama-sama dengan kondisi lampu bohlam menyala penuh.

Direktur Pengembangan Bisnis PT V-KOOL Indo Lestari, Lianto Winata, dalam paparannya kepada media menjelaskan, hadirnya Heat Tunnel ini untuk mengedukasi masyarakat tentang kualitas kaca film V-KOOL dalam menolak panas sinar UV.

"Kami mengajak pengunjung IIMS 2017 ini merasakan langsung performa kaca film V-KOOL melalui Heat Tunnel. Mereka bisa merasakan langsung perbedaannya dengan kaca film merek kompetitor," kata Lianto Wijaya.

V-KOOL juga memajang alat untuk mengetes kualitas kaca film yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung.

Selama IIMS 2017 berlangsung, V-KOOL menawarkan program spesial untuk setiap pembelian kaca film merek ini. Antara lain, cash back senilai hingga Rp 500.000 untuk anggota i-KOOL Club.

Tawaran menarik lainnya, adalah gratis aplikasi pelapis kaca mobil Glass Fusion untuk kaca depan untuk pembelian kaca film V-KOOL paket full (kaca depan, samping, belakang).

V-KOOL juga menawarkan kemudahan transaksi pembelian kaca film lewat situs e-commerce Blibli.com.

Tawaran menggiurkan lainnya adalah paket cicilan pembelian kaca film V-KOOL dengan bunga nol persen untuk 12 bulan cicilan. V-KOOL menawarkan pilihan 20 bank yang bekerja sama dengan Blibli.com untuk transaksi senilai minimal Rp 1.000.000.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas