Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Kampanye #GrowUp di Mobil Mercedes-Benz CLA 200 AMG

Iklan pada kampanye "Grow up” menawarkan konsep mobil yang berbeda dari biasanya, dengan warna mobil lebih cerah.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Kampanye #GrowUp di Mobil Mercedes-Benz CLA 200 AMG
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Kampanye #GrowUp di mobil Mercedes-Benz mendesain CLA 200 AMG di IIMS 2017 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika Anda mampir ke booth Mercedes Benz di IIMS 2017, di mana ada penampakan model CLA 200 AMG Line, dengan balutan desain kekinian dan berkesan  “muda”. Livery di mobil ini adalah karya Dandy Harrington, seniman dan musisi asal Bandung.

Mobil ini tampil sebagai bagian dari kampanye “Grow up” Mercedes-Benz di mana merek mobil mewah asal Jerman ini berencana membangun hubungan dengan generasi millennials.

Kampanye "Grow up" ini jadi kampanye global dari Daimler, untuk memperkenalkan deretan produk New Generation Compact Cars (NGCC), yang disebut-sebut sukses di pasar Indonesia dan dianggap sebagai salah satu gerbang masuk menjadi keluarga Mercy, modelnya seperti CLA, GLA, dan CLA Shooting Break.

“Dengan kampanya ini, Mercy mengambil langkah pendekatan baru untuk komunikasi pemasaran. Iklan pada kampanye "Grow up” menawarkan konsep mobil yang berbeda dari biasanya, dengan warna mobil lebih cerah, penggunaan CI (Corporate Identity) tak biasa, serta logo yang terletak lebih dinamis,” ujar Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communications PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Hari menambahkan, pihaknya menganggap generasi muda bangsa ini sebagai aset penting, dan Mercy ingin berkomunikasi dengan mereka. Karena itu, kampanye ini menawarkan hal yang berbeda dalam media komunikasinya, dengan membawa tema seperti #GetMarried #GetAJob #BeResponsible #RespectEderly dan lain-lain.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas