Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Luncurkan 4 Motor Anyar Sekaligus, Ducati Kejar Penjualan 2 Kali Lipat Tahun Ini

Peluncuran keempat motor ini dilakukan di The Pallas, Jakarta, Kamis (18/5/2017) sore dan dihadiri Marco Biondi, Regional Director Ducati Asia Pacific

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Luncurkan 4 Motor Anyar Sekaligus, Ducati Kejar Penjualan 2 Kali Lipat Tahun Ini
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ducati Indonesia hari ini menggelar acara peluncuran empat motor anyar sekaligus untuk pasar Indonesia. Keempat motor baru Ducati yang meluncur hari ini adalah Ducati Monster 797, Ducati Multistrada 950, Ducati Scambler Cafe Racer dan Scrambler Desert Sled. Ducati Indonesia meluncurkan empat motor anyar untuk pasar Indonesia, di The Pallas, Jakarta, Kamis (18/5/2017) sore. Keempat motor tersebut adalah Ducati Monster 797, Ducati Multistrada 950, Ducati Scambler Cafe Racer dan Scrambler Desert Sled. Acara peluncuran ini dihadiri langsung Marco Biondi, Regional Director Ducati Asia-Pacific. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ducati Indonesia hari ini menggelar acara peluncuran empat motor anyar sekaligus untuk pasar Indonesia. Keempat motor baru Ducati yang meluncur hari ini adalah Ducati Monster 797, Ducati Multistrada 950, Ducati Scambler Cafe Racer dan Scrambler Desert Sled.

Peluncuran keempat motor ini dilakukan di The Pallas, Jakarta, Kamis (18/5/2017) sore dan dihadiri langsung oleh Marco Biondi, Regional Director Ducati Asia-Pacific.

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, mengatakan melalui peluncuran keempat produk baru ini Ducati Indonesia ingin mengejar target penjualan 2 kali lipat dari pencapaian di 2016 lalu.

Ducati Monster 797
Ducati Monster 797

Tahun 2016 lalu, Ducati Indonesia membukukan rekor pertumbuhan penjualan yang tertinggi diantara negara Asia Pasifik di mana motor Ducati dipasarkan.

“Kami berusaha menghadirkan best product dan best services," ungkap Dhani Yahya.

Dia berharap, dengan tambahan line up baru ini, konsumen dan pecinta Ducati di Indonesia memiliki lebih banyak pilihan motor Ducati untuk memuaskan kesenangan mereka berkendara. Baik motor untuk kebutuhan turing, urban, sampai off-road.

Ducati Multistrada 950
Ducati Multistrada 950

“Keempat produk baru ini akan menjadi backbone (tulang punggung) penjualan Ducati di Indonesia berkat pilihan yang berbeda. Angka penjualannya kami proyeksikan meningkat dua kali dibanding tahun lalu. Tapi kami tidak hanya mengejar angka kuantitatif, tapi kualitatif demi kepuasan konsumen,” ujar Dhani.

Ducati Scrambler Cafe Racer
Ducati Scrambler Cafe Racer
BERITA REKOMENDASI

Marco Biondi Regional Director Ducati Asia memuji sukses Ducati Indonesia menggarap pasar motor premium. Dia melihat potensi pasar Ducati yang besar di Indonesia dengan melihat capaian yang didapat selama ini.

“Kita melihat ada keseriusan Indonesia dengan memiliki dealer terbesar dan itu kita sampaikan ke Bologna," ungkapnya.

Ducati Scrambler Desert Sled
Ducati Scrambler Desert Sled
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas