Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Tutup Tahun, Yamaha Hadirkan Aerox 155VVA Warna dan Grafis Baru

Aerox 155VVA dibekali mesin 155cc generasi baru dengan Variable Valve Actuation(VVA) yang membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Tutup Tahun, Yamaha Hadirkan Aerox 155VVA Warna dan Grafis Baru
IST
Aerox 155VVA Yellow 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut tutup tahun 2017, Yamaha menyegarkan tampilan dua varian Aerox 155VVA dengan tone color yang lebih kontras sehingga tampak sporty di varian skutik Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA – S Version menjadi lebih elegan. Sedang di Aerox 155VVA - R Version warna dan grafis masih tetap sama.

Kombinasi warna dan grafis tampil lebih cerah dengan konsep simple sporty (sporty manly) untuk Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA – S Version calm and confident (clean and dark). Sementara di Aerox 155VVA – R Version mengusung konsep paddock bike (racing). 

Selain warna dan grafis, penyegaran juga dilakukan di desain jok dengan sentuhan jahitan yang elegan mempertegas kesan sporty. Konsumen pastinya menyukai pembaharuan pada sepeda motor yang tengah naik daun di pasar Indonesia ini.

Aerox 155VVA warna Black, Matte Red, Yellow tampilan baru ini dilepas dengan harga on the road Jakarta Rp 22.850.000. Sementara, Aerox 155VVA – S Version warna Matte Blue dan White on the road Jakarta Rp 27.200.000 dan Aerox 155VVA – R Version warna Racing Blue on the road Jakarta Rp 24.050.000.

Aerox 155VVA dibekali mesin 155cc generasi baru dengan Variable Valve Actuation(VVA). Teknologi VVA ini membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga.

Di semua tipe Aerox 155VVA sudah ditanamkan teknologi Blue Core sehingga performa mesin semakin maksimal namun tetap irit bahan bakar.

Soal konsumsi bahan bakar, Aerox 155VVA menjadi semakin irit dengan dilengkapi fitur *Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Aerox 155VVA
Aerox 155VVA Matte Red
BERITA TERKAIT

Teknologi lainnya adalah Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Kehadiran Aerox 155VVA juga menjadi sejarah kemunculan teknologi *Smart Key System di Indonesia di kategori motor matik.

Yamaha terbilang menjadi pelopor munculnya teknologi baru sepeda motor, setelah sebelumnya menjadi perintis kehadiran sepeda motor matik di tanah air melalui Yamaha Mio.

Tipe Aerox 155VVA jadi motor yang berkesempatan menyajikan fitur kelas dunia Smart Key System.

Smart Key System memperkenalkan konsumen kepada sistem kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless).

Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Dari sisi desain, kesan sporty Aerox 155VVA ditunjang lampu depan dan belakang LED yang lebih terang dan lebih fokus.

Speedometer full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch dapat memberikan informasi lebih  jelas dengan Multi Information Display (MID). Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, Fuel meter, battery indicator, Odometer, trip meter, average Fuel consumption, real time consumption, digital clock, rpm meter.

Penampilan skutik ini semakin gagah dan sporty dengan ban super wide tubeless tire.

Aerox 155VVA juga dilengkapi ABS (Anti-lock Brake System) untuk membantu pengendara memaksimalkan kontrol pengereman. Sehingga berkendara akan semakin aman.

DNA sport di Aerox 155VVA – R Version semakin terasa kuat dengan aplikasi cakram depan model “Wave-Type Disc Brake” ukuran 230 mm dan suspensi belakang sub-tanks type rear suspension warna emas, untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil.

Aerox 155VVA juga ditunjang dengan kapasitas bagasi 25 liter yang mampu menyimpan satu helm full-face berukuran XL, jas hujan dan keperluan aktivitas berkendara lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas