Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

10 Sekolah #GenerasiZamanNow di Bandung Siap Berkompetisi untuk Kolaborasi Bareng Isyana

Selain kompetisi antar SMA dan SMK, para supporter masing-masing sekolah akan saling menampilkan dukungan terbaik dalam Supporter School Competition.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in 10 Sekolah #GenerasiZamanNow di Bandung Siap Berkompetisi untuk Kolaborasi Bareng Isyana
HANDOUT
Yamaha Mio S 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebanyak 10 SMA dan SMK di kota Bandung akan unjuk kebolehan menampilkan bakat terbaik sekolah mereka untuk mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan penyanyi  Isyana Sarasvati.

Perwakilan 10 sekolah tersebut akan tampil secara langsung dalam rangkaian acara Mio S Roadshow Concert di Buah Batu Square.

Ke-10 sekolah yang akan berkompetisi adalah, SMA Pasundan 1 Bandung, SMA BPI 1 Bandung, SMK Pasundan 3 Bandung, SMKN 9 Bandung, SMKN 14 Bandung, SMKN 13 Bandung, SMAN 1 Margahayu, SMK Kencana Bandung, SMAN 19 Bandung dan SMA 55 Bandung.

Kota Bandung selama ini dikenal memiliki semangat dan kreatifitas kuat dan membuat Bandung jadi salah satu dari 5 kota yang beruntung untuk didatangi Isyana.

Semangat dan kreatifitas muda ini yang juga ditunjukkan Yamaha Mio S Smart & Sophisticated. Bersama Isyana, Yamaha mengajak generasi muda untuk merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama Mio S.

“Jangan lupa datang ke acara Mio S Roadshow Concert tanggal 23 sampai 24 Desember ini dari jam 9 pagi sampai selesai. Jangan lupa datang karena aku akan perform tanggal 23-nya. I’ll see you guys there and we gonna have fun!” ajak Isyana tentang rangkaian acara Mio S Roadshow Concert yang akan digelarnya di Bandung.

Isyana menjanjikan akan banyak keseruan di Mio S Roadshow Concert kali ini.

BERITA TERKAIT

Baca: Saat Ditanya Bima Arya, Sosok Cantik Ini Mengaku Bernama Dea, Saat Dicek KTP-nya Nama Aslinya Dayat

Selain kompetisi antar SMA dan SMK, para supporter masing-masing sekolah akan saling menampilkan dukungan terbaik dalam Supporter School Competition.

Ada juga beragam kompetisi menarik seperti Vlog Competition, Photo Competition dan Modification Contest serta masih banyak lagi.

Di acara ini juga ada sesi test ride Mio S untuk merasakan sensasi berkendara yang jelas beda, dan special gift langsung dari Isyana setiap pembelian pembelian Mio S. Tak ketinggalanberagam kuliner khas Bandung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas