Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Produk Aftermarket Indonesia dan Sedan Mercy W212 Modif Siap Unjuk Gigi di Osaka Automesse 2018

Osaka Automesse 2018 merupakan ajang motorshow bertema modifikasi dan kustom yang sudah hadir diselenggarakan secara rutin sejak 1997.

Produk Aftermarket Indonesia dan Sedan Mercy W212 Modif Siap Unjuk Gigi di Osaka Automesse 2018
IST
National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) memperkenalkan Great Indonesia, sebuah movement yang membawa merek merek aftermarket asli Indonesia dan karya modifikasi Indonesia ditampilkan di kancah internasional. Bulan Februari 2018, NMAA akan memboyong karya modifikator dan produk aftermarket Indonesia tampil di ajang Osaka Automesse 2018 di Intex, Osaka, Jepang, 10-12 Februari 2018. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asosiasi industri modifikasi dan produk aftermarket otomotif, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), bertekad membawa merek merek aftermarket asli Indonesia dan karya modifikasi Indonesia tampil di kancah internasional.

Sore tadi, Kamis (25/1/2018), mereka memperkenalkan Great Indonesia, sebuah gerakan memperkenalkan produk-produk aftermarket dan karya modifikasi Indonesia ke pentas dunia.

Merealisasikan gerakan ini, bulan Februari nanti NMAA akan menampilkan karya modifikator dan aftermarket Indonesia di ajang Osaka Automesse 2018 pada 10-12 Februari 2018 di Intex, Osaka, Jepang. 

Sebelumnya, NMAA sukses go international melalui berkolaborasi dengan industri aftermatket Jepang, beberapa waktu lalu.

Osaka Automesse 2018 merupakan ajang motorshow bertema modifikasi dan kustom yang sudah hadir diselenggarakan secara rutin sejak 1997.

Setiap tahun, event ini didatangi oleh 200 ribu pengunjung dan menjadi salah satu event otomotif terbesar di Jepang.

Andre Mulyadi, founder NMAA dalam paparan di Jakarta, Kamis (25/1/2018) mengatakan, Osaka Automesse selain menampilkan karya-karya modifikasi dan custom, juga mendorong daya tarik masyarakat terhadap produk otomotif dalam skala luas.

Baca: Polisi Periksa Direktur LBH Jakarta Terkait Pernyataannya di Metro TV tentang Novel Baswedan

Baca: Bisnis Prostitusi Bermodus Terapis Plus-plus di Kalibata City Terkuak Setelah Dipancing Polisi

Di event ini dipamerkan banyak produk aftermarket dari berbagai negara dan produsen yang bisa menginspirasi para pecinta modifikasi mendandani mobil agar tampil makin menarik.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas