Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

DFSK Glory 580, SUV Terbaik di IIMS 2018

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2018 kepada Franz Wang, Managing Director Sales Centre PT Sokonindo

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in DFSK Glory 580, SUV Terbaik di IIMS 2018
IST
DFSK Glory 580 saat ditampilkan di booth DFSK di IIMS 2018. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pendatang baru di pasar otomotif Indonesia, DFSK Glory 580 menyabet penghargaan The Best SUV IIMS 2018 di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dari PT Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS 2018, Jumat (28/4/2018) malam.

Menariknya, city SUV 7-seater ini juga menjadi salah satu mobil yang paling banyak diminati pengunjung untuk dicoba di arena test drive yang berlangsung di area outdoor IIMS 2018.

Tak heran, di ajang IIMS 2018 kali ini mobil yang dirakit di Cikande, Banten, ini juga diganjar gelar The Most Tested Choice Automobile.




Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2018 kepada Franz Wang, Managing Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile.

Gelar The Best SUV ini merupakan hasil penilaian dari para juri yang merupakan jurnalis senior otomotif dari Indonesia dan Thailand.

Baca: Usher Cantik di Booth Suzuki Raih Mahkota Miss Motor Show di IIMS 2018

Baca: Menjajal Varian Volkswagen Polo VRS, Hatchback dengan Tenaga Besar

BERITA TERKAIT

Beberapa parameter yang menjadi poin penilaian antara lain adalah desain yang menarik, fitur-fitur unggulan dan nilai yang sesuai dengan harga yang ditawarkan (value for money).

Gelar The Best SUV IIMS 2018 menjadi salah satu bukti telah diterimanya Glory 580 di pasar otomotif Tanah Air.

“Glory 580 saat ini juga menjadi salah satu mobil yang paling banyak dicoba di sini. Penghargaan ini menjadi pengakuan pertama bagi Glory 580 dari pasar Indonesia dan akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi konsumen kami,” ujar Franz.

DSFK Glory 580 dirakit di pabrik PT Sokonindo di Cikande, Serang, Banten, dengan meneraapkan konsep Industry 4.0 demi memastikan tingkat presisi tinggi dalam proses perakitannya.

Mobil ini menawarkan pilihan mesin 1,8 liter atau mesin 1,5 liter dengan turbocharger yang memiliki keseimbangan sempurna antara tenaga dan konsumsi bahan bakar. Pembelian mobil ini mendapat dukungan warranty 7 tahun atau 150 ribu kilometer jarak tempuh, mencakup komponen utama bodi, mesin dan transmisi serta komponen utama chassis, elektrikal dan beberapa bagian aksesoris.

“Glory 580 adalah model strategi global DFSK, dengan versi setir kanannya pertama kali hadir di Indonesia. Kesemuanya akan memberikan pengalaman berkendara Glory 580 yang nyaman, menyenangkan dan tak terlupakan,” ujar Franz Wang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas