Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Hari Pertama GIIAS 2018 Sudah Dibuka untuk Umum Mulai Pukul 17.00 WIB

Rencananya Presiden Joko Widodo akan membuka langsung pameran otomotif yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Hari Pertama GIIAS 2018 Sudah Dibuka untuk Umum Mulai Pukul 17.00 WIB
HANDOUT/BAYU NURPATRIA
Presiden Jokowi didampingi Menteri Peridustrian Airlangga Hartarto dan Menko Perekonomian Darmin Nasution tiba di gedung ICE BSD City, Tangerang, Banten, untuk membuka pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Kedatangan Jokowi dan rombongan disambut Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Gelaran otomotif tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali digelar mulai hari ini, Kamis 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018 mendatang.

Rencananya Presiden Joko Widodo akan membuka langsung pameran otomotif yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution dan Menteri Perindustrian Airlangga Hatarto juga dijadwalkan turut mendampingi Presiden Jokowi.

Baca: Jelang Pembukaan GIIAS 2018, Antrean Panjang di Pintu Masuk Utara

Antrean untuk memasuki venue acara pun mulai pukul 08.00 nampak di depan pintu masuk ICE BSD, karena adanya pemeriksaan keamanan mengingat akan hadirnya Presiden Jokowi.

Di ajang ke-26 GIIAS  akan menghadirkan berbagai macam produk kendaraan terbaru yang akan diusung oleh lebih dari 250 brand otomotif yang terdiri dari para Agen Pemegang Merek (APM) passenger car, commercial vehicle dan industri pendukung otomotif baik kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua.

Ada 40 kendaraan terbaru dan juga kendaraan konsep akan diluncurkan pada GIIAS 2018 sepeda motor dan sepeda motor komersial juga akan meluncurkan 8 motor baru dan konsepnya pada hari pertama GIIAS 2018.

BERITA REKOMENDASI

Peluncuran inovasi dan teknologi terkini dilaksanakan pada hari ini mulai pukul 12.00 WIB dan akan dibuka untuk umum mulai sore hari pukul 17.00 WIB.

Untuk harga tiket masuk di hari pertama yang dikhususkan untuk VIP dan Press sebesar Rp 200.000. Kemudian hari kerja, Senin sampai Jumat Rp 50.000 dan weekend dikenakan harga tiket Rp 100.000.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas