Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

GIIAS 2018

Toyota: Siapapun Presiden dan Wakil Presidennya Semoga Otomotif Terus Berkembang

"So far sih rasanya nggak ada pengaruh yang signifikan, dari yang kita lihat walaupun ada tapi nggak signifikan ya," ujar Henry s

Toyota: Siapapun Presiden dan Wakil Presidennya Semoga Otomotif Terus Berkembang
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
Toyota Avanza modifikasi kemah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Pemilihan Presiden (Pilpres) untuk periode 2019-2024 sudah dimulai, kontestasi pergantian pemimpin negara ini pun mempunyai dampak dalam dunia industri otomotif.

Seperti yang disampaikan Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto dengan mengatakan Pilpres akan berpengaruh dalam dunia industri dan pasar otomotif Indonesia walaupun tidak terlalu signifikan.

"So far sih rasanya nggak ada pengaruh yang signifikan, dari yang kita lihat walaupun ada tapi nggak signifikan ya," ujar Henry saat diwawancara media di ICE BSD, Tangerang, Jum'at (10/8/2018).

Dengan adanya kontestasi Pemilihan Presiden ini, Henry berharap siapapun yang terpilih nantinya dapat memajukan industri otomotif.

Baca: Selain Paket Modifikasi Interior, baZe Luxury Bus Specialist Juga Melayani Custom

"Saya sih harapannya ke pemerintah siapapun yang nanti terpilih industri otomotif bisa terus berkembang. Berkembang secara market ataupun secara industri lokal manufacturingnya," ujarnya.

Dirinya pun berharap dalam ajang Pilpres 2019 nanti dapat berjalan dengan baik, lancar, dan aman.

"Semoga berjalan baik, lancar, aman, sehingga pesta demokrasi kita ini bisa berjalan baik dan menghasilkan yang terbaik untuk masyarakat dan bangsa," tutupnya.

Ikuti kami di
Penulis: Brian Priambudi
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas