Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Aerox 155 VVA, All New R15 dan All New Vixion Terbaru Kini Tampil Ala Movistar Yamaha MotoGP

Desain ala Movistar Yamaha MotoGP untuk ketiga model motor ini resmi diedarkan ke pasar pada bulan Agustus ini.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Aerox 155 VVA, All New R15 dan All New Vixion Terbaru Kini Tampil Ala Movistar Yamaha MotoGP
HANDOUT
Aerox 155 VVA dengan livery Movistar Yamaha MotoGP. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yamaha Indonesia menyegarkan penjualan tiga model kendaraan larisnya dengan menghadirkan livery ala Movistar Yamaha MotoGP. Tiga model motor yang tampil dengan livery balap ini adalah Aerox 155 VVA, All New R15 dan All New Vixion terbaru.

Desain ala Movistar Yamaha MotoGP untuk ketiga model motor ini resmi diedarkan ke pasar pada bulan Agustus ini.

Keterangan resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada Tribunnews, Selasa (21/8/2018) menyebutkan, perubahan warna tersebut mengikuti desain Movistar Yamaha MotoGP Livery pada musim balap MotoGP 2018 yang melekat di motor YZR-M1 yang jadi tunggangan duo pembalap Yamaha: Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Sejak pertama kali dikenalkan kepada publik, penggunaan desain Movistar Yamaha MotoGP Livery semakin memperkuat image sport pada produk sepeda motor Yamaha.

Baca: Wuling Motors Bukukan 626 SPK, 972 Pengunjung Test Drive

Sebagai simbol dari MotoGP, kehadiran Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 mencoba untuk mengajak para pelanggan menjadi bagian dari semangat juara Yamaha yang telah memiliki pencapaian luar biasa dengan lebih dari 500 Grand Prix Victories.

All New R15
All New R15 dengan livery Movistar Yamaha MotoGP.

Kemunculan line up ini semakin spesial karena memiliki emblem Yamaha berwarna emas dan menjadikannya sebagai produk special edition yang berbeda dari versi standar yang menggunakan emblem berwarna silver.

Kehadiran Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 turut pula menginspirasi Yamaha untuk memberikan pengalaman juara secara luas kepada para pelanggan setianya dan secara khusus mengakomodir para pecinta balap yang senang akan kecepatan serta kompetisi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas