Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Dua Oli Sintetis Terbaru dari Evalube untuk Motor 4 Tak dan Skuter Matik Hadir di IMOS 2018

Oli Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM / JASO MA diformulasikan dari base oil full synthetic dengan PAO + Ester Base Technology dan aditif khusus.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Dua Oli Sintetis Terbaru dari Evalube untuk Motor 4 Tak dan Skuter Matik Hadir di IMOS 2018
HANDOUT
Evalube menghadirkan dua produk oli terbaru, masing-masing pelumas sintetis untuk motor 4 tak dan pelumas untuk skuter matik di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC Senayan, Jakarta, 31 Oktober-4 November 2018. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelumas Evalube ikut meramaikan ajang pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta, 31 Oktober-4 November 2018 dengan memamerkan seluruh line up produk pelumas kendaraan bermotornya.

Brand Manager Bambang Eka Budiyanto mengatakan, kali ini pihaknya menghadirkan dua produk oli terbaru Evalube, masing-masing Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester dan Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full.

Eka menjelaskan, pelumas Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM / JASO MA diformulasikan dari base oil full synthetic dengan PAO + Ester Base Technology dan aditif khusus yang menghasilkan penambahan tenaga mesin dan peningkatan
akselerasi kendaraan.

Baca: Data Lengkap Insiden Kecelakaan Lion Air dari Tahun ke Tahun

Pelumas ini juga dirancang mampu menjaga suhu operasi mesin lebih rendah, tingkat oksidasi lebih stabil serta
mengurangi penumpukan kerak dan telah dilengkapi dengan teknologi Veltec yang memberikan perlindungan total
terhadap mesin.

"Pelumas ini sesuai digunakan untuk mesin 4-tak berkapasitas 250 cc atau di atasnya, khususnya mesin yang direkomendasi menggunakan SAE 5W-30 API SM / JASO MA," ," ungkap Bambang Eka Budiyanto.

Oli Evalube
Evalube menghadirkan dua produk oli terbaru, masing-masing pelumas sintetis untuk motor 4 tak dan pelumas untuk skuter matik di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC Senayan, Jakarta, 31 Oktober-4 November 2018.

Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester juga telah diuji baik secara Field Trial dan Laboratorium Test oleh Evalube yang bekerjasama dengan salah satu partner additive company internasional.

Sementara itu, pelumas Evalube Scootic RX Full Synthetic SAE 10W-40 API SL/JASO MB merupakan oli 
dengan pengembangan formula dari existing pelumas Evalube Scootic HX dan Scootic YX yang lolos uji 
LAPI-ITB.

Baca: Polairud Kembali Temukan Potongan Tubuh Korban dan Serpihan Lion Air JT 610 di Tengah Ombak Besar

BERITA TERKAIT

Evalube telah melakukan peningkatan performa melalui penggunaan base oil full synthetic multigrade
menggunakan teknologi VELTEC & Star Molecules yang dirancang untuk memenuhi standar stabilitas
pelumas.

Pelumas ini mampu menjaga suhu mesin tetap rendah dan optimal menjaga kekentalan oli pada suhu tinggi. karenanya, pelumas ini cocok untuk semua kendaraan bermotor roda dua skutik yang menggunakan mesin 4-tak skutik
dengan spesifikasi SAE 10W-40 API SL / JASO MB.

Eka Budiyanto menambahkan, selama IMOS 2018 berlangsung pihaknya juga menggelar Promo Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester dengan diskon 20 persen dan mendapatkan merchandise Evalube.

Ada juga promo pembelian oli matic Evalube Scootix YX, HX dan RX dengan hadiah langsung oli gear selama persediaan masih ada.

“Dengan mengikuti berbagai gelaran motor show, kami berharap Evalube dapat meningkatkan awareness masyarakat terhadap brand Evalube,” ujar Bambang Eka Budiyanto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas