Tribun Otomotif

Ribuan Motor Serbu Kota Boyolali pada Hari Minggu, Ini Alasannya

Tampak ada pemandangan menarik pada hari Minggu (4/11/2018) di Kota Boyolali. Sejumlah motor menyerbu Kota Boyolali

Editor: Gagah Radhitya Widiaseno
zoom-in Ribuan Motor Serbu Kota Boyolali pada Hari Minggu, Ini Alasannya
GridOto.com
Ribuan motor serbu pusat Kota Boyolali 

TRIBUNNEWS.COM, BOYOLALI - Ribuan warga dari berbagai wilayah yang tersebar di Kabupaten Boyolali berbondong-bondong menuju pusat kota Boyolali, Jawa Tengah pada Hari Minggu (4/11/2018).

Tampak pemotor memadati jalan-jalan protokol tepatnya di Simpang Lima Kota Boyolali menuju Balai Sidang Mahesa.

Pemandangan paling menonjol adalah pemotor Yamaha RX-King yang berkendara dengan suara knalpot motor 2-tak yang khas.

Para pemotor Yamaha RX-King juga tidak segan lakukan aksi memblayer knalpot mereka.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) punya senjata baru di segmen skutik 125 cc lewat Yamaha FreeGo. Buat menarik konsumen YIMM menawarkan Yamaha Freego dalam enam pilihan warna yaitu tiga warna doff dan tiga warna metalik. Suka yang mana? Yuk baca berita lengkapnya di GridOto.com (klik link di bio) #yamaha #yamahafreego #freego2018 #motorbaruyamaha #motorbaru #vario #maxiyamaha #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

Dari pantauan GridOto.com, terdapat juga rombongan komunitas motor seperti Yamaha NMAX Boyolali Community, Kawasaki Ninja dan club motor lainnya yang juga membaur dalam keramaian di pusat Kota Boyolali.

Kepada GridOto.com, Joyo (26) salah satu warga Boyolali yang menyaksikan langsung keramaian tersebut menuturkan bahwa acara ini adalah aksi damai dalam deklarasi 'Boyolali Bermartabat'.

"Warga sudah mulai berkumpul sejak pagi, ada yang berkonvoi dengan motor, ada yang naik truk dan mobil terbuka, " jelasnya.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas