Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Roadshow Mitsubishi Xpander Finis di Kota Tangerang, Tawarkan Paket Menarik DP 5%

Mitsubishi menunjukkan konsistensi Xpander sebagai market leader di segmen Small MPV kelas 1.500 cc dengan suksesnya perhelatan Tons of Real Happiness

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Roadshow Mitsubishi Xpander Finis di Kota Tangerang, Tawarkan Paket Menarik DP 5%
Tribunnews.com/Reynas
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar puncak acara roadshow ke sembilan kota besar yang berakhir di Summarecon Mall Serpong Tangerang, Jumat (25/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar puncak acara roadshow ke sembilan kota besar yang berakhir di Summarecon Mall Serpong Tangerang, Jumat (25/1/2019).

Kampanye bertajuk Xpander Tons of Real Happiness memberikan beragam hiburan, edukasi, dan penawaran promo menarik DP 5% ini disambut antusiame tinggi masyarakat.

Director of Sales & Marketing MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan kegiatan yang bertujuan mengapresiasi customer Xpander sungguh diluar ekspetasi sejak dilaksanakan Juli 2018 di Kota Bekasi.

“Tangerang menjadi kota terakhir, ini jadi pengalaman yang luar biasa selama 6 bulan di mana total lebih dari 88.000 pengunjung. Kami berharap bisa mencapai 10.000-15.000 di hari ketiga nanti,” papar Irwan.

Baca: Jokowi Nyalakan Meteran Listrik Baru di Bekasi, Warga: Semoga Tidak Jepret lagi

Mitsubishi menunjukkan konsistensi Xpander sebagai market leader di segmen Small MPV kelas 1.500 cc dengan suksesnya perhelatan Tons of Real Happiness.

“Tentunya hal ini menjadi bukti dari popularitas Mitsubishi Xpander yang telah menerima permintaan pasar tertinggi lebih dari 115.000 unit,” tambahnya.

BERITA TERKAIT

Xpander ‘Tons of Real Happiness’ Tangerang mengadirkan Keluarga Sasono sebagai Agent of Happiness dan juga menampilkan performance untuk kebahagian pengunjung.

Kepala Divisi Penjualan dan Pemasaran Regional 1 MMKSI, Budi Darmawan Daulay mengakui pangsa pasar Xpander terus mengalami pertumbuhan dari kali pertama dilaunching.

“Di Tangerang, Xpander sedang jadi market leader ini menjadi tantangan kami. Sebagai seleberasi atas itu kami memberi banyak paket penawaran. Ada program menarik, shoping voucher hingga down payment 5 persen. Kami memberikan kemudahan bagi pengunjung yg ingin trade in di event lewat Dipo Star Finance,” ucap Budi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas