Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ada Pemeran Film Dilan di Perayaan Xpander Tons of Real Happiness di Tangerang

Tangerang merupakan kota terakhir dari rangkaian aktivitas roadshow yang diselenggarakan di sembilan kota besar di Indonesia.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Ada Pemeran Film Dilan di Perayaan Xpander Tons of Real Happiness di Tangerang
HANDOUT
Sesi ngobrol bareng para pemeran film drama 'Dilan 1991' di event 'Xpander Tons of Real Happiness' di Tangerang, Minggu (27/1/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) kembali menggelar event Xpander Tons of Real Happiness di Tangerang.

Tangerang merupakan kota terakhir dari rangkaian aktivitas roadshow yang diselenggarakan di sembilan kota besar di Indonesia.

Di hari ketiga penyelenggaraan hari Minggu (27/1/2019) lalu, MMKSI mengundang para pemeran film drama 'Dilan 1991' yang diangkat dari novel Dilan: Dia adalah Dilanku Tahun 1991 karya Pidi Baiq.

MMKSI menggelar sesi khusus bagi para pemeran film ini dengan dihadiri pula Rifat Sungkar yang menjadi product ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia.

Film yang dibintangi Vanessa Prescillia dan Iqbaal Ramadhan ini merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, dimana film pertamanya yaitu Dilan 1990 telah ditonton lebih dari 6.3 juta penonton.

Di event ini para pemeran berbagi pengalaman mereka selama proses pembuatan film dan pengalaman mereka hadir di area yang penuh dengan kebahagiaan ini.

Baca: KPU: Ahmad Dhani Masih Layak Sebagai Caleg Meski Sudah Divonis

Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI mengatakan, dengan mengundang para pemeran Dilan 1991, pihaknya berharap dapat memberikan lebih banyak kabahagiaan dan pengalaman yang menarik bagi para pengunjung di acara ini.

Sesi ngobrol bareng para pemeran film drama 'Dilan 1991' di event 'Xpander Tons of Real Happiness' di Tangerang, Minggu (27/1/2019).
Sesi ngobrol bareng para pemeran film drama 'Dilan 1991' di event 'Xpander Tons of Real Happiness' di Tangerang, Minggu (27/1/2019). (HANDOUT)
BERITA TERKAIT

Pemeran Dilan 1991 yang hadir di acara ini adalah dua pemeran utamanya, yaitu Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Prescillia, serta para pemeran pendukung seperti Brandon Salim, Andovi Da lopez, dan Jerome Kurnia.

Masing-masing menyampaikan pandangan mereka akan sebuah kendaraan yang mampu menunjang kegiatan mereka sehari-hari, mulai dari proses syuting, perjalanan keluar kota, hingga berpergian bersama keluarga.

Mereka juga menyatakan, kendaraan yang nyaman, luas, senyap, memiliki fasilitas USB Port yang banyak dan dapat mengangkut seluruh anggota keluarga merupakan kendaraan yang mereka perlukan.

“Para pemeran Dilan 1991 ini merupakan representasi anak muda di Indonesia yang ingin memiliki kendaraan dengan fitur yang lengkap. Kebutuhkan akan kendaraan yang disebutkan oleh para pemeran tadi, dapat ditemukan di Mitsubishi Xpander," sebut Rifat Sungkar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas