Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Intip Warna Baru Dari Honda All New PCX 150, Tampil Lebih Kekinian

Sekarang untuk menambah daya tarik dan peminatnya, Astra Honda Motor (AHM) sudah menghadirkan warna terbaru untuk Honda All New PCX 150 yakni silver.

Editor: Ilham F Maulana
zoom-in Intip Warna Baru Dari Honda All New PCX 150, Tampil Lebih Kekinian
dok. AHM
Warna silver baru Honda All New PCX 150 

TRIBUNNEWS.COM- Kehadiran All New PCX 150 di pasaran motor big skutik di Indonesia menjadikannya andalan bagi Astra Honda Motor.

Karena penjualan Honda All New PCX 150 sendiri ini ditujukan sebagai pesaing untuk Yamaha NMAX yang sudah lebih duluan hadir oleh Yamaha.

Sekarang untuk menambah daya tarik dan peminatnya, Astra Honda Motor (AHM) sudah menghadirkan warna terbaru untuk Honda All New PCX 150.

Memang hanya satu pilihan warna baru saja, yakni silver dengan finishing matte alias doff.

Dengan hadirnya warna silver ini, sekarang pilihan warna dari All New PCX total menjadi ada empat pilihan warna.

Warna tersebut adalah hitam, putih, merah serta silver.

Dari keempat warna tersebut, dua warna yakni silver dan merah menggunakan finishing doff, sementara hitam dan putih warnanya metalik atau glossy.

BERITA TERKAIT

All New Honda PCX 150 ini dijual dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 28,025 juta untuk tipe CBS, dan Rp 31,025 juta untuk tipe ABS.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Nama skuter listrik Gesits mungkin lebih akrab di telinga Anda apabila dibandingkan dengan Lincah. Lincah sendiri resmi dikenalkan dalam seminar Masyarakat Konservasi & Efisiensi Energi Indonesia (MASKEEI) yang berlangsung di Tangerang, belum lama ini. Apabila keduanya dikonversikan secara tenaga konvensional, Gesits diklaim mirip dengan motor berkubikasi 125-150 cc, dan Lincah seperti motor 100 cc. Yuk Baca berita lebih lengkapnya di GridOto.com (klik link di bio) #gesits #lincah #motorgesits #motorlincah #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #otoseken #otomotifweekly #otorace #motorplus #jip #gridnetwork #goH
Sumber: Gridoto
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas