Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Daytona Pastikan Diri Merapat di Gelaran Indoclub Championship 2019

Selain memberikan dukungan finansial, kehadiran Daytona di Indoclub Championship juga untuk menghadirkan konten yang menarik selama event berlangsung.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Daytona Pastikan Diri Merapat di Gelaran Indoclub Championship 2019
HANDOUT
Daytone menjadi sponsor pendatang baru di gelaran Indoclub Championship 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengusung konsep balapan murah meriah dengan hadiah berlimpah terbukti telah menjadikan ajang balapan Indoclub Championship yang selalu dinanti. Tidak hanya oleh pembalap, klub maupun penonton tapi juga sponsor.

Tak heran, seperti dituturkan, Deny Wajonk, organizer event balapan ini, setiap pihaknya menggelar ajang Indoclub Championship, cukup banyak sponsor yang datang bergabung untuk kepentingan mempromosikan produknya.

Sebagian besar sponsor ini merupakan perusahaan yang produknya berkaitan dengan dunia otomotif, mulai dari produsen pelumas sampai ban.

Di gelaran Indoclub Champoionship 2019, satu sponsor lagi yang bergabung, yakni Daytona. Daytona selama ini dikenal sebagai merk produk aftermarket sepeda motor, baik untuk keperluan kendaraan harian maupun untuk kebutuhan balap.

"Keikutsertaan kita di Indoclub Championship 2019 ini untuk memperkuat kembali brand Daytona di kalangan pecinta otomotif dan penggemar balap. Kita ingin memperkenalkan produk-produk Daytona untuk racing maupun harian, sekaligus untuk meningkatkan kebanggaan para pengguna Daytona yang selama ini sudah loyal," ungkap Benny Yuniardi Widyatmoko, Deputy CEO MPM Parts dalam keterangan persnya, Jumat (15/2/2019).

Baca: CEO Bukalapak Cuitkan Presiden Baru, Pendukung Jokowi Ramai Pasang Tagar #uninstallbukalapak

Benny Yuniardi menambahkan, selama ini ajang Indoclub terbukti berhasil menghangatkan lagi minat masyarakat Indonesia pada olahraga balap motor dengan standar kompetisi yang sehat dan konsep yang menarik, layaknya ajang balapan tumplek blek.

"Semua ada dan semuanya seru," sebut Benny.

BERITA TERKAIT

Di gelaran tahun ini, selain memberikan dukungan finansial, kehadiran Daytona di Indoclub Championship juga untuk menghadirkan konten yang menarik untuk meningkatkan lagi minat masyarakat terhadap dunia otomotif dan produk Daytona.

"Harapan kita, kolaborasi MPM Parts sebagai distributor resmi Daytona dan Indoclub akan menyegarkan kembali nostalgia brand Daytona di benak masyarakat otomotif Indonesia. MPM Parts selain distributor, juga menjadi brand strategic partner. Kami membantu brand-brand yang kami tangani untuk bisa memiliki posisi yang kuat di pasar, bukan saja melalui penetrasi di outlet tapi juga di benak konsumen," sebut Benny.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas