Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Autovision Edukasi Lampu Kendaraan ke Peserta Jambore Nasional Hyundai Atoz di Madiun

Materi edukasi mencakup kiat memilih lampu kendaraan yang baik dan benar serta tentang pentingnya fungsi penerangan pada mobil.

Autovision Edukasi Lampu Kendaraan ke Peserta Jambore Nasional Hyundai Atoz di Madiun
HANDOUT
Autovision di event Jambore Nasional Ke-4 Atoz Club Indonesia (ACI) di Madiun. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komunitas pemilik city car Hyundai Atoz yang tergabung dalam wadah Atoz Club Indonesia (ACI) baru saja menggelar event jambore nasional yang dipusatkan di Pusdikbang SDM Perhutani Madiun.

Jambore nasional keempat kalinya ini diisi sharing tips dan trik seputar perawatan Hyundai Atoz, hingga coaching clinic dari aksesori lampu kendaraan.

Edukasi seputar tips dan penggunaan lampu kendaraan disampaikan oleh tim CV Sampurna Part Niaga (SPN), distributor resmi produk Autovision di Indonesia.

Materi edukasi mencakup kiat memilih lampu kendaraan yang baik dan benar serta tentang pentingnya fungsi penerangan pada mobil.

“Keikutsertaan Autovision di ajang Jambore Nasional ke-4 Atoz Club Indonesia sebagai bentuk dukungan kami pada agenda komunitas pecinta Hyundai Atoz, sekaligus bukti wujud konsistensi untuk memberikan edukasi dan sosialisasi seputar lampu kendaraan kepada rekan komunitas roda empat,” ungkap Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Parts Niaga (SPN).

Baca: Bus Tol Trans Jawa Ditargetkan Beroperasi Sebelum Lebaran

Lily menyatakan, melalui ajang semacam ini komunitas pengguna Hyundai Atoz dapat meningkatkan pemahamannya tentang lampu kendaraan untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan saat berkendara sekaligus meminimalisir potensi kecelakaan lalu-lintas.

Di jambore nasional ini CV SPN berkolaborasi dengan Central Ban Madiun, authorized distributor Autovision di Jawa Timur dengan menghadirkan berbagai produk unggulan lampu kendaraan Autovision.

Baca: Rintis Pasar di Segmen Light Duty Truck, Kuzer Tidak Akan Bersaing Head On dengan Colt Diesel

Beragam produk yang disajikan antara lain Autovision LED Nano X5, RS300FC, ES25CB, HID Kit Tuner, T10 dan Feston LED Bulb Canbus hingga T10 SMD dan S25 LED.

Disediakan pula jasa konsultasi problem seputar lampu dan penerangan hingga pemasangan gratis.

“Tujuan kami dalam support gelaran Jambore Nasional Atoz Club Indonesia agar rekan-rekan komunitas lebih dekat dengan berbagai lampu Autovision. Sehingga saat diaplikasi pada kendaraan, dapat memaksimalkan kenyamanan ketika berkendara,” ungkap Lilik Fitra, Manager Marketing Central Ban Madiun.

Jambore ini diikuti 200 mobil Hyundai Atoz dari 36 chapter ACI seluruh Indonesia. Peserta yang melakukan pembelian produk Autovision mendapat kesempatan pemasangan gratis berkesempatan meraih hadiah doorprize menarik.

“Kegiatan ini menjadi ajang untuk mempersatukan member Atoz Club Indonesia. Suasana ramah dikemas dalam rangkaian family gathering meningkatkan solidaritas tinggi. Untuk tahun depan, rencana akan digelar di kota Temanggung, Jawa Tengah,” ujar Ferry P Utomo, Ketua ACI Madiun.

ACI pertama kali dibentuk pada 20 Desember 2007 dan kini memiliki sekitar 1.400 member yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas