Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tata Motors Segera Kenalkan 7 Produk Baru untuk Perkuat Pasar Kendaraan Niaga

Dari tujuh tipe baru yang akan dipasarkan, empat diantaranya akan diperkenalkan di ajang pameran otomotif GIIAS 2019

Tata Motors Segera Kenalkan 7 Produk Baru untuk Perkuat Pasar Kendaraan Niaga
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Tata Prima 3338.K 8x4 52 WB merupakan satu dari tujuh line up baru yang akan diperkenalkan Tata Motors di pasar Indonesia tahun 2019 ini. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Untuk memperkuat penjualannya di segmen kendaraan niaga di Indonesia, pabrikan otomotif India, Tata Motors berencana menambah line up portofolio produknya dengan memperkenalkan 7 tipe kendaraan niaga baru, mencakup kendaraan niaga di segmen niaga ringan berkapasitas 1 ton, truk ringan kategori II dan truk medium duty dan heavy duty di kategori III dan V.

Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta di acara Media Gathering di Jakarta (15/5/2019) mengatakan, penambahan line up tipe dan varian baru kendaraan niaga ini dilatarbelakangi pesatnya pertumbuhan kebutuhan sektor energi, konstruksi, dan logistik di Indonesia terhadap kendaraan baru di tahun 2018. 

Karenanya, pihaknya cukup percaya diri memperkenalkan tujuh kendaraan niaga baru di segmen pikap dan truk.

Baca: Waspadai Penularan Penyakit Cacar Monyet, Kenali Gejalanya dan Trik Pencegahannya

Ketujuh produk baru yang akan diperkenalkan tersebut adalah Tata Super Ace HT2 Facelift, Tata LPT 407-34 WB, Tata Ultra 1014-45&33 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8x4 52 WB, dan Tata Prima 3123. T.

Kehadiran tujuh varian baru ini memperkuat posisi Tata Motors di segmen truk medium heavy duty untuk tambang, logistik, dan konstruksi.

Dari tujuh ini, empat diantaranya akan diperkenalkan di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang akan berlangsung bulan Juli 2019 di ICE BSD City, Tangerang.

Biswadev menambahkan, dengan penambahan tipe-tipe baru kendaraan niaga ini, TMDI bertekad menjadi salah satu pemain utama dalam partisipasinya pada pembangunan di Indonesia.

"TMDI menyediakan solusi kendaraan niaga yang efisien, produktif, dan menguntungkan. Kami yakin produk baru kami dapat diminati pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efisien dan terjamin purna jualnya," ungkapnya.

Dia menambahkan, dengan kehadiran 7 produk baru ini pihaknya berusaha memberikan pilihan yang cerdas kepada pelanggan Indonesia. Saat ini, Tata Motors sudah memiliki tipe/varian kendaraan niaga yang mencakup hampir 85 persen tipe kendaraan niaga yang dipasarkan di Indonesia.

Dia menambahkan, ketujuh produk Tata yang akan diluncurkan secara bertahap di Indonesia pada tahun 2019 ini dan didukung program Customer Care “Peace of Mind”  yang merupakan penawaran unik dari TMDI. 

Program ini terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang serta layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance. 

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas