Tribun Otomotif

GIIAS 2019

Wincos Kini Resmi Jadi Kaca Film OEM untuk Honda Brio Satya dan Brio E CVT

Proses pemasangan, bongkar pasang, kaca film ini membutuhkan waktu sekitar 2 jam termasuk pembersihan dari sisa kaca film lama.

Penulis: Choirul Arifin
Wincos Kini Resmi Jadi Kaca Film OEM untuk Honda Brio Satya dan Brio E CVT
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Wincos, kaca film buatan Jepang, resmi ditunjuk sebagai official partner untuk memasok kaca film yang dipasang di mobil city car Honda Brio Satya dan Honda Brio E CVT yang dipasarkan di Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Bertambah lagi satu merek kaca film yang menjadi produk kaca film untuk OEM kendaraan roda empat di Indonesia. Wincos, kaca film buatan Jepang, resmi ditunjuk sebagai official partner untuk memasok kaca film yang dipasang di mobil city car Honda Brio Satya dan Honda Brio E CVT yang dipasarkan di Indonesia.

Kemitraan itu didapatkan oleh PT Krisant Pundimas Sejahtera, Sole Distributor kaca Film merek Wincos, setelah memenangi proses pitching bersama beberapa merek kaca film di PT Honda Prospect Motor, agen pemegang merk mobil Honda di Indonesia.

Sales Manager Wincos, David Khung mengatakan, proses pitching dilakukan sejak bulan Oktober 2018. Setelah melalui proses seleksi ketat, Wincos akhirnya dinyatakan sebagai pemenang dan resmi ditunjuk sebagai kaca film OEM di mobil Honda Brio Satya dan Honda Brio E CVT.

:Kita mengalahkan 5 brand kaca film lain saat pitching. Bagi kita ini memasuki tahun keempat dan sekarng kita dinyatakan lolos," jelas David Khung saat ditemui di booth-nya di hari ketujuh pameran otomotif GIIAS 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Rabu (24/7/2019). 

David menjelaskan, proses pemasangan kaca film Wincos di kedua tipe mobil Honda Brio dilakukan di setiap diler resmi Honda di setiap kota sesuai standar Wincos Jepang.

"Diler kita sudah berada di 65 kota besar," kata David. 

Kaca film Wincos4
Wincos, kaca film buatan Jepang, resmi ditunjuk sebagai official partner untuk memasok kaca film yang dipasang di mobil city car Honda Brio Satya dan Honda Brio E CVT yang dipasarkan di Indonesia.

Berdasarkan data, sejak Januari hingga Juni 2019 populasi Honda Brio terjual di Indonesia yang terjual mencapai23.338 unit. Angka ini menurut David hampir setara dengan jumlah kaca film Wincos yang sudah digunakan konsumennya di Indonesia.

"Kepercayaan yang diberikan PT HPM kepada kami menjadi sebuah tantangan dan motifasi kami dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat luas lainnya,” jelas David Khung

David meyakini, Wincos akan dapat memenuhi standar pemasangan kaca film sesuai standar kaca film OEM yang dikehendaki PT HPM untuk model Honda Brio.

"Tim kami terus berupaya secara rutin supaya agar dapat memberikan yang terbaik dan mampu mensejajarkan standarisasi pengguanan kaca film yang terbaik berdasarkan standar yang telah ditentukan. Setelah penunjukan ini Wincos akan terus berupaya memberikan pelayanan purna jual yang terbaik agar dapat di rasakan dengan respon positif oleh masyarakat luas," jelas David. 

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas