Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Beli Truk Dutro DP Rp 10 Jutaan, Suku Cadang Bus RN 285 Didiskon 55 Persen di GIIAS 2019

Hino memberikan potongan harga hingga 55% bagi suku cadang Hino Bus RN 285 selama GIIAS 2019.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Beli Truk Dutro DP Rp 10 Jutaan, Suku Cadang Bus RN 285 Didiskon 55 Persen di GIIAS 2019
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Truk Hino Dutro Hybrid dipamerkan di booth Hino di GIIAS 2019, 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Jika Anda berniat membeli truk untuk penambahan armada atau peremajaan, ada tawaran menarik dari PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 (GIIAS).

Di pameran yang akan berlangsung hingga 28 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang, ini Hino memberikan promo spesial bagi pembelian Hino New Dutro berupa bunga 0% atau DP mulai dari Rp 10 jutaan.

Paket ini ditawarkan Hino bekerja sama dengan 7 perusahaan pembiayaan. Yaitu, Hino Finance Indonesia, Indomobil Finance Indonesia, Adira Dinamika Multi Finance, Mandiri Tunas Finance, Arthaasia Finance, Clipan Finance dan Mistui Leasing Capital Indonesia.

Untuk pengunjung GIIAS 2019, Hino menyediakan di dalam booth fasilitas khusus untuk pembelian kendaraan Hino, dengan staf dari perusahaan pembiayaan untuk proses dealing-nya.

Selain memberikan promo untuk penjualan selama GIIAS 2019, Hino memberikan potongan harga hingga 55% bagi suku cadang Hino Bus RN 285 selama GIIAS 2019. 

Baca: Ada Diskon Suzuki Ignis Rp 20 Juta, Daihatsu Sirion Rp 5 Juta di GIIAS 2019

Suku cadang Hino Bus RN 285 yang dijual dengan harga promo selama pameran berlangsung adalah Bushing S/A Ruber, Sleeve Stabilizer Bar, Chussion Stabilizer, Flywheel Assy, dan Shock Absorber FR.

Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI mengatakan, layanan ini menjadi komitmen Hino untuk mempermudah bisnis konsumen, sekaligusmembantu bisnis mereka untuk tumbuh dan berkembang bersama Hino.

BERITA TERKAIT

"Diharapkan dengan adanya program ini selama GIIAS semakin membuat konsumen kami terus mengembangkan usahanya lebih baik lagi,” ujar Santiko Wardoyo. Booth Hino berada di Hall 7, ICE BSD.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas