Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

GIIAS 2019

Layout Exhibitor Diubah, Brand Kendaraan Niaga Rasakan Berkah Tambahan Penonton

"Jumlah pengunjung yang mampir ke booth kami terbilang bertambah dari pameran GIIAS di tahun tahun sebelumnya."

Layout Exhibitor Diubah, Brand Kendaraan Niaga Rasakan Berkah Tambahan Penonton
IST
Booth Mitsubishi Fuso arena pameran otomotif GIIAS 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - 

Perubahan layout agen pemegang merek (APM) peserta pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 membawa dampak positif pada arus pengunjung di booth-booth kendaraan niaga.

Merek-merek kendaraan niaga seperti Fuso, Isuzu, Hino, Tata Motors FAW dan tiga perusahaan karoseri kini menempati Hall 8-9 yang berada di sisi selatan gedung ICE BSD City, Tangerang, yang berdekatan dengan area parkir kendaraan roda empat, yang sekaligus menjadi titik utama arus kedatangan pengunjung. 

Menurut keterangan pihak Seven Events sebagai organizer pameran, pemindahan area ini untuk memberikan flow yang nyaman bagi para pengujung, dimana mereka dapat dengan leluasa mengeksplorasi area pameran GIIAS 2019 mulai dari Hall 1 – 10, ICE BSD City.

Puja Hatigoran, Head of Public Relations Section, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, skema pemindahan hall exhibitor di GIIAS 2019 kali ini dampaknya sangat positif bagi booth Mitsubishi Fuso.

"Jumlah pengunjung yang mampir ke booth kami terbilang bertambah dari pameran GIIAS tahun tahun sebelumnya. Dengan bertambahnya pengunjung kami berharap awareness yang kami sampaikan melalui beberapa kegiatan, dapat diterima para pengunjung dan masyarakat,” ujar Puja. 

Booth Hino GIIAS 2019
Booth Hino di arena pameran otomotif GIIAS 2019.

Annissa, Marketing Communications Departemen Head, PT Isuzu Astra Motor Indonesia juga menyatakan ada peningkatan pengunjung yang melintas di area booth-nya jika dibanding tahun-tahun sebelumnya saat booth mobil komersial berada di sepanjang Hall 1 – 4.

"Perubahan yang baik ini kami manfaatkan dengan menghadirkan kegiatan interaktif sehingga pengunjung tertarik untuk mampir ke booth Isuzu,” ungkapnya.

Di GIIAS 2019, sejumlah merek kendaraan komersial dan karoseri meluncurkan kendaraan terbarunya. Diantaranya bran FAW dengan truk heavy duty JHF6 – FD550TH, Fuso meluncurkan enam varian baru truk medium duty Fighter dan Tata Motors meluncurkan Tata Prima 3123.T.

GIIAS 2019 masih menyisakan satu hari pameran yakni hari Minggu besok, 28 Juli 2019.

Ikuti kami di
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas