Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Hari Pelanggan Nasional, Astra Isuzu Berikan Dana Santunan Sopir Senilai Rp 20 Juta

Astra Isuzu melakukan kegiatan Penyerahan Dana Program Santunan Sopir kepada ahli waris sebagai bentuk apresiasi.

Hari Pelanggan Nasional, Astra Isuzu Berikan Dana Santunan Sopir Senilai Rp 20 Juta
Lita Febri
Heri Wasesa, After Sales Service Division Head Astra Isuzu dan Anjar Kisworo, Service Department Head dan Hendy Yudha Pratama, Head of Part Center Jakarta saat berfoto di unit Bengkel Isuzu Berjalan di Head Office Astra Isuzu, Sunter, Jakarta Utara pada Kamis (5/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Astra Isuzu melakukan kegiatan Penyerahan Dana Program Santunan Sopir kepada ahli waris sebagai bentuk apresiasi.

Kegiatan tersebut diadakan di Head Office Astra Isuzu, Sunter, Jakarta Utara pada Kamis (5/9/2019).

Penyerahan secara simbolis program santunan sopir diberikan kepada ahli waris (Alm) Muh. Arif Budiman yakni sang istri Euis Rosyifa Cahyaningrat.

Baca: Aulia Kesuma Peragakan Adegan Beli Obat Tidur Untuk Bunuh Suami dan Anak Tiri di Apotek Apartemen

Program santunan sopir merupakan program unggulan dari Astra Isuzu yang diluncurkan sejak tahun 2006 sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Isuzu.

Sasaran utama program ini yaitu para sopir yang mengemudikan kendaraan Isuzu dan melakukan service rutin kendaraannya di bengkel resmi Astra Isuzu.

"Sampai tahun 2012 namanya masih asuransi driver, tapi kita ubah dan tidak kita asuransikan lagi. Tapi jadi kewajiban kami, memberikan santuannnya dari perusahaan kami. Sejak 2006 ini tidak ada yang niru," tutur After Sales Service Division Head Astra Isuzu, Heri Wasesa saat jumpa pers di Head Office Astra Isuzu, Kamis (5/9/2019).

Syarat program ini, yaitu berusia 17 sampai 60 tahun, memiliki SIM A atau SIM B yang masih berlaku.

Kemudian sopir yang selalu melakukan service rutin di bengkel Astra Isuzu maupun memanfaatkan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB/mobile service).

Program ini hanya berlaku untuk pengguna Isuzu Giga, Elf, Traga, Panther Pick Up dan Panther box.

"Syaratnya cukup sederhana, seseorang yang pake isuzu dan servis di tempat kita, terus usia 17 - 60 tahun. Nanti akan dapat kartu. Kartu ini hanya berlaku 3 bulan. Ketika sudah habis, service lagi dan akan mendapatkan kartu lagi," terang Heri.

Besaran nilai santunan yang didapatkan untuk korban meninggal, yaitu Rp 20 juta dan Rp 2 juta untuk korban luka, tidak bersifat akumulatif.

Kemudian program khusus memperingati Hari Pelanggan, Astra Isuzu memberikan diskon servis spesial yaitu diskon part 4 persen, diskon bahan 9 persen dan diskon jasa 19 persen.

Untuk pelanggan yang melakukan perbaikan di bengkel maupun melalui Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) khusus 4 September 2019.

"Di hari pelanggan kita sudah beberapa tahun mengadakan program ini. Bulan Agustus kemarin kami juga adakan promo pas 17, 8, 45," ungkap Heri.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas