Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Apresiasi Pelanggan di Palembang, Toyota Berikan Grand Prize Veloz

PT Toyota Astra Motor bersama dealer di Palembang mengadakan Festival Avanza Veloz Sebangsa di PTC Mall Palembang, 7 sampai 8 September 2019 lalu. Aca

Apresiasi Pelanggan di Palembang, Toyota Berikan Grand Prize Veloz
MBtech
Apresiasi Pelanggan di Palembang, Toyota Berikan Grand Prize Veloz 

TRIBUUNEWS.com - PT Toyota Astra Motor bersama dealer di Palembang mengadakan Festival Avanza Veloz Sebangsa di PTC Mall Palembang, 7 sampai 8 September 2019 lalu. Acara tersebut merupakan bentuk apresiasi Toyota kepada masyarakat Indonesia.

Pasalnya Toyota Avanza merupakan salah satu mobil keluarga yang cukup digemari dan sudah menemani kurang lebih 16 tahun keluarga Indonesia. Selain itu, di acara tersebut, pihak penyelenggara mengatakan sejak 2003, total penjualan Toyota Avanza telah mencapai lebih dari 1,75 juta unit.

“Festival Avanza Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto di Avanza Veloz Sebangsa, Palembang, Minggu (8/9/2019) lalu.

Di dalam acara tersebut, para pengunjung menikmati berbagai hiburan yang disediakan, seperti kuliner, games berhadiah, dan hiburan musik. Bahkan, untuk lebih menghibur para pengunjung, Festival Avanza Veloz Sebangsa menghadirkan pertunjukan seni tari dan perlombaan K-Pop dance serta senam Zumba.  

Selain itu, band Kota juga memberikan hiburan bagi para pengunjung di Festival Avanza Veloz Sebangsa. Bahkan, pihak penyelenggara juga menyediakan doorprize menarik, seperti smartphone, smart TV, smartwatch, dan lainnya.

Melihat penggunjung begitu menikmati acara tersebut, Toyota merasa bersyukur karena Festival Avanza Veloz mendapat sambutan positif dari warga Palembang.

“Kami bersyukur Festival Avanza Veloz Sebangsa mendapat sambutan baik dari masyarakat kota Palembang, khususnya oleh pelanggan Toyota dan pengguna Avanza Veloz, hal ini semakin membuat kami ingin tersebut memberikan apresiasi yang terbaik bagi pelanggan Toyota dan masyarakat luas, “ tambah Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Ada hal yang cukup menarik, acara yang didesain untuk mengapresiasi konsumen Toyota ternyata juga menarik minat masyarakat untuk bergabung menjadi keluarga Toyota. Hal tersebut terlihat ketika penjualan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) terdapat 56 unit pemesanan kendaraan Toyota.

“Walaupun tujuannya untuk menghibur masyarakat gak taunya tembus juga SPK, SPK kemarin tanggal 7 September 56 unit. Dengan rincian Avanza 17 unit, Innova 11 unit, Rush 10 unit, Calya 8 unit, Veloz 6 unit. Selebihnya Agya dan Fortuner hal ini di luar dugaan kita. Dari tamunya sangat ramai dan SPK juga banyak,” ujar Kacab Auto 2000 TAA, Herry Deswanto.

Selain hal tersebut, pihak penyelenggarakan mengatakan, bagi seluruh keluarga Toyota di Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan grand prize berupa Avanza Veloz. Caranya pun tergolong mudah, kalian hanya perlu mengumpulkan kupon undian sebanyak-banyaknya dan berkesempatan untuk mendapakan grand prize tersebut. Nah, untuk info lebih detail, bisa kunjungi di sini.

Di akhir acara, Toyota berharap agar acara tersebut dapat memberikan kesan dan kenangan positif bagi kenangan indah bagi para konsumen Toyota.

“Kami berharap partisipasi pengunjung bersama keluaraga di Festival Avanza Veloz Sebangsa dapat menjadi sebuah momen bahagia untuk dikenang bersama,” pangkas Jimmi.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas