Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Besok, Kontes Modifikasi Akbar Siap Mengguncang Alun-alun Bekasi

Seri kelima Intersport Auto Show 2019 dan Alun-Alun Bekasi akan njadi titik terakhir Intersport Auto Show 2019, sebelum menuju babak World Stage.

Besok, Kontes Modifikasi Akbar Siap Mengguncang Alun-alun Bekasi
HANDOUT
Seri kelima kontes modifikasi akbar Intersport Auto Show 2019 akan digelar di Alun-Alun Bekasi, Sabtu (14/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI – Gelaran kontes modifikasi mobil terakbar bertajuk Intersport Auto Show 2019 akan mengguncang Alun-alun Kota Bekasi, besok, Sabtu 15 September 2019.

Ini merupakan seri kelima Intersport Auto Show 2019 dan Alun-Alun Bekasi akan menjadi titik terakhir Intersport Auto Show 2019, sebelum menuju babak World Stage.

Kontes modifikasi yang proper tetap menjadi acuan penting bagi peserta Intersport Auto Show nanti di Bekasi.

Andre Irawan, Ketua Panitia Penyelenggara Intersport Auto Show kepada Tribunnews menjelaskan, penggunaan komponen JDM OEM atau opsional seperti pada Intersport Auto Show 2019 di Yogyakarta pada 31 Agustus 2019. Pemakaian perangkat JDM OEM atau komponen opsional lain justru akan menambah nilai investasi dari suatu modifikasi mobil.

Alasannya, komponen semacam ini didesain dan diproduksi oleh pabrik, sehingga pasti mempunyai nilai fungsional dan tidak akan merusak bagian dari mobil. Dengan demikian, nilainya tidak akan pernah terdepresiasi.

"Perburuan komponen ‘rare’ bawaan pabrik juga menjadi satu hal yang mendatangkan kepuasan bagi pemilik mobil," ujar Andre.

Seri kelima kontes modifikasi akbar Intersport Auto Show 2019 akan digelar di Alun-Alun Bekasi, Sabtu (14/9/2019).
Seri kelima kontes modifikasi akbar Intersport Auto Show 2019 akan digelar di Alun-Alun Bekasi, Sabtu (14/9/2019). (HANDOUT)

Tren ini selaras dengan misi dari Intersport Auto Show 2019, yang ingin mengedepankan modifikasi yang proper, tidak merusak mobil. Proper Car Contest adalah nafas dari seluruh gelaran Intersport Auto Show 2019.

"Tujuan mulia dari prinsip Proper Car Contest adalah agar modifikasi yang dilakukan tidak mengurangi kenyamanan dan kelayakan berkendara mobil tersebut," bebernya.

Andre menambahkan, lewat gelaran ini pihaknya mencoba membuktikan bahwa modifikasi pada mobil bisa menambah nilai lebih pada mobil tersebut.

Baca: Lenovo V130-14, Laptop Harga Terjangkau Berkinerja Mumpuni untuk Para Pebisnis

Itu sebabnya, gelaran Intersport Auto Show 2019 menerapkan seleksi ketat untuk para peserta agar kualitas dari modifikasi mobil di International Auto Show 2019 tetap terjaga.

"Karena tujuan kita adalah menyamakan persepsi mengenai modifikasi yang proper pada mobil,” ujar Andre.

Baca: Buka 3 Hari, Facebook Cafe Ajak Pengunjung Ngobrol Santai Soal Privasi di Medsos

Zandry Situmorang, PIC Brand Intersport menambahkan, ke depan, pihaknya akan menyiapkan sebuah gebrakan baru untuk ajang Interspot Auto Show 2019.

“Empat kota yang sudah dijalani sebenarnya adalah milestone, step awal dari sebuah awal yang akan lebih besar,” kata Zandry Situmorang.

Baca: Mengecewakan! ICW: Pemilihan Calon Pimpinan KPK Berakhir Antiklimaks

Zandry menjelaskan, penyelenggaraan Intersport Auto Show tahun depan akan diperluas lagi, bahkan akan lebih mendunia.

“Tahun ini lebih ke pamer dahulu, ini loh yang namanya modifikasi yang proper. Harapannya tahun depan sudah bisa menunjukan kontes modifikasi yang proper adalah yang paling tepat,” ujar Zandry.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas