Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

New Honda Sonic 150R, Makin Agresif, Dibanderol Mulai dari Rp 23 Juta

Setelah Honda Supra GTR150, kini giliran New Honda Sonic 150R yang memiliki tampilan terbaru.

New Honda Sonic 150R, Makin Agresif, Dibanderol Mulai dari Rp 23 Juta
dok. AHM
Karyawan AHM melakukan proses perakitan sepeda motor New Honda Sonic 150R di pabrik AHM di kawasan Pegangsaan, Jakarta Timur. 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah Honda Supra GTR150, kini giliran New Honda Sonic 150R yang memiliki tampilan terbaru.

Melalui penyematan stripe yang terliha t semakin agresif dan compact, membuat motor light sport ini merupakan jawaban bagi gaya hidup generasi muda terkini. 

Kesan agresif semakin ditonjolkan melalui grafis ekspresif baru pada stripe New Honda Sonic 150R pada pilihan warna Agresso Matte Black. 

Bagi penggemar street racing, stripe baru disematkan  pada pilihan warna Activo Black dan Energetic Red sehingga semakin menonjolkan gaya hidup pecinta kecepatan.

Sementara itu, pilihan warna Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), tetap mempertahankan stripe yang mengombinasi warna merah dan putih sebagai ciri utama.

Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan penyematan stripe yang baru pada New Honda Sonic 150R mengusung desain yang berkesan agresif dan compact dan diharapkan dapat memenuhi keinginan generasi muda terhadap motor light sport yang mewakili gaya hidupnya.

“Honda Sonic 150R merupakan salah satu motor sport yang menjadi favorit anak muda, dan model ini terus mendapat pembaharuan dan penyegaran sesuai dengan gaya hidup mereka yang agresif dan dinamis.

New Honda Sonic 150R menyuguhkan paket lengkap di segmennya yang didukung fitur serta performa mesin yang mumpuni,” ujar Budi.

Ekspresi gaya khas anak muda tercermin dari fitur pendukung Honda Sonic 150R, termasuk diantaranya shroud berdesain tajam yang bisa dilepas dan dipasang dengan mudah (plug and play).

Pengguna bisa memakai atau melepaskannya, sesuai dengan kebutuhan dan gaya dinamis masing-masing.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunnewsWiki
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas