Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Touring Lima Negara, Bikers Yamaha Vietnam Sambangi Jakarta

Dari Indonesia, rombongan menuju Filipina yang menjadi negara terakhir dalam rute touring kali ini sebelum kembali ke Vietnam.

Touring Lima Negara, Bikers Yamaha Vietnam Sambangi Jakarta
HANDOUT
Manajemen Yamaha Indonesia pose bersama 5 bikers Yamaha touring 5 negara bertajuk 'Blue Core 5 Year Celebration' saat berkunjung ke Yamaha Flagship Shop, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lima bikers Yamaha dari Yamaha Motor Vietnam (YMVN) menggelar touring  melintasi 5 negara di Asia Tenggara untuk merayakan 5 tahun kehadiran teknologi Blue Core di motor Yamaha.

Kelima bikers tersebut adalah Ngo Thiet Dai Nhan, Nguyen Phuc Vien, Pham Viet Anh, Dang Kim Ho, Nguyen Quang Thinh.

Lima negara yang akan disambangi oleh touring 'Blue Core 5 Year Celebration' ini adalah Kamboja, Thailand, Malaysia, Indonesia dan Filipina dan berlangsung selama 2 minggu mulai 27 September hingga 9 Oktober 2019.

Touring memulai start dari lima titik di Ho Chi Minh, Vietnam, kemudian pada 6-7 Oktober 2019 mereka menyambangi Jakarta dan akan mengikuti aktivitas gathering bersama komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), mengunjungi Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih, Jakarta dan city touring.

Baca: Cerita Heroik Sopir Truk Colt Diesel Kejar dan Tabrak Mobil Perampok Hingga Hantam GT Balaraja

Di pabrik Yamaha, mereka akan melihat langsung motor-motor produksi Indonesia dari berbagai segmen matik, sport dan bebek.

Baca: Pindah ke Manggarai, Mulai 2021 Stasiun Gambir Tak Layani Pemberangkatan Kereta Api Jarak Jauh

”Kami sangat senang bisa menjalani Blue Core 5 Year Celebration ke 5 negara. Riding dengan motor-motor berteknologi Blue Core irit bahan bakar dan bertenaga. Sekarang kami ada di Indonesia melakukan city touring di Jakarta," ungkap salah satu biker, Ngo Thiet Dai Nhan.

Dari Indonesia, rombongan menuju Filipina yang menjadi negara terakhir dalam rute touring kali ini sebelum kembali ke Vietnam.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas