Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Punya Misi Ciptakan Mobil Terbaik, 5 Continents Drive Buka Dialog dengan Konsumen Toyota

Dalam menjalankan semangat Genchi Genbutsu, tim 5 Continents Drive Asia 2019 – 2020 mengadakan kunjungan ke rumah pemilik dan dealer resmi Toyota di J

zoom-in Punya Misi Ciptakan Mobil Terbaik, 5 Continents Drive Buka Dialog dengan Konsumen Toyota
Ist
Punya Misi Ciptakan Mobil Terbaik, 5 Continents Drive Buka Dialog dengan Konsumen Toyota 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam menjalankan semangat Genchi Genbutsu, tim 5 Continents Drive Asia 2019 – 2020 mengadakan kunjungan ke rumah pemilik dan dealer resmi Toyota di Jakarta, Senin (11/11/2019) lalu. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengumpulkan fakta secara langsung terkait pengalaman dan informasi langsung dari pemilik dan dealer Toyota.

Dalam kunjungannya ke rumah pemilik, tim ingin mengetahui profil penggunanya. Bukan hanya itu, tim ingin mengetahuin terkait dengan kondisi produk mobil Toyota setelah diterima oleh konsumen. Berbagai faktor di liat oleh tim, seperti rumah sang pemilik, garasi, lingkungan sekitar, dan lainnya dengan harapan, kedepannya Toyota mampu menciptakan mobil yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat.

Baca: Utamakan Keselamatan, Toyota 5 Continents Drive Perhatikan Komponen Terkecil

Selain untuk menciptakan mobil terbaik di masa depan, dialog tersebut dilakukan untuk membuka wawasan serta mengembangkan ilmu karyawan Toyota mengenai tingkat penerimaan produknya di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Bukan hanya menyambangi rumah pemiliki mobil Toyota, tim 5 Continents Drive melakukan dialog bersama customer Toyota di dealer resmi Toyota. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan layanan yang diterima oleh customer.

Baca: Dari Jakarta Menuju Cirebon, Toyota 5 Continents Drive Rasakan Sensasi Tol Cipali

Selain mencari informasi untuk menciptakan mobil terbaik, langkah tersebut dilakukan untuk memastikan pelayanan kepada seluruh customer Toyota dapat berjalan dengan baik dan sesuai standar yang berlaku.

Alhasil dengan seperti itu, kepuasan pelanggan akan meningkat dan mendatangkan dampak positif bagi Toyota. Bukan hanya di Indonesia, sejak 2014, tim 5 Continents Drive gencar melakukan dialog untuk mendapatkan masukan dari Toyota Stakeholders, yaitu konsumen, manufaktur, distributor, dealer, dan komunitas di berbagai belahan dunia.

Langkah tersebut terlaksana karena tim 5 Continents Drive memegang teguh semangat Genchi Genbutsu untuk dapat membuat “ever better cars” bersama untuk masa kini dan masa depan.

BERITA TERKAIT

 Selain itu, dalam semangat Ganchi Genbutsu, Toyota memberikan tantangan kepada karyawan untuk belajar langsung dari jalanan dan mengumpulkan fakta di seluruh dunia. Bahkan, mereka dituntut untuk mendengarkan berbagai masukan dari pihak yang termasuk dalam ekosistem Toyota.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas