Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Produk Lowin Siap Ramaikan Pasar Aksesoris Aftermarket Otomotif

Tak sedikit pemilik kendaraan ingin membuat tampilan eksterior yang lebih personal melalui aksen chrome hingga penggantian lampu standar

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Produk Lowin Siap Ramaikan Pasar Aksesoris Aftermarket Otomotif
IST
Ragam produk aftermarket Lonwin untuk kendaraan roda empat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesatnya pertumbuhan industri otomotif roda empat di Tanah Air membuat kebutuhan para pemilik kendaraan terhadap aksesori aftermarket yang berkualitas dan menunjang keselamatan berkendara.

Tak sedikit pemilik kendaraan ingin membuat tampilan eksterior yang lebih personal melalui aksen chrome hingga penggantian lampu standar yang dapat meningkatkan fungsionalitas berkendara.

Begitu pula dengan bagian interior kendaraan yang ingin dibuat lebih nyaman dan aman.

Tak heran jika pemain produk aftermarket kendaraan roda empat kini terus bermunculan.

Satu diantaranya adalah PT Lowin Parama Indonesia (LPI).

Lewat brand Lowin, perusahaan ini memasarkan beragam produk aksesori kendaraan roda empat, mulai dari lampu kabut atau foglamp, sensor parkir, alarm system, karpet interior dan masih banyak produk lainnya.

“Lowin siap meramaikan pasar aksesori otomotif di Indonesia. Lantaran potensi yang cukup besar dilihat dari jumlah kendaraan bermotor di Indonesia sejak 2017 yang mencapai 138,56 juta unit. Bahkan data Badan Pusat Statistik menunjukkan, dari angka tersebut, mobil penumpang berkontribusi dengan jumlah 15,49 juta unit,” papar Hendry Lo, Managing Director PT Lowin Parama Indonesia.

BERITA REKOMENDASI

Hendry menambahkan bahwa PT LPI merupakan importir barang otomotif khususnya aksesori mobil.

Selanjutnya, aksesori tersebut didistribusikan ke kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan lainnya.

Hingga saat ini Lowin telah memiliki 100 reseller yang tersebar di berbagai kota Tanah Air.

Dia mengatakan, salah satu keunggulan kami yakni memberikan harga yang bersaing kepada agent dan reseller hingga program penjualan menarik.

Sisi menariknya, Lowin kini memiliki lebih dari 2,000 varian untuk produk eksterior dan interior. Produk Lowin tersedia untuk berbagai merek mobil yang beredar di Indonesia, mulai dari brand Toyota, Honda, Mitsubishi, Daihatsu, Suzuki, Mazda, Ford, Hyundai, Chevrolet, Wuling dan merek lainnya.

Konsumen yang tertarik terhadap produk aksesori Lowin bisa mendapatkan garansi selama 1 tahun dan memberikan jasa pasang untuk barang berjenis elektronik.

"Jika terjadi kerusakan, maka tim Lowin akan siap untuk reparasi atau mengganti dengan produk yang baru. Tentunya, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," ujar Hendri yang bergelut di bisnis produk aftermarket kendaraan sejak 2015 ini.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas