Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Cuma di Desember! Beli Ertiga Dapat Macbook 12 Inch 256 GB

Di program ini, konsumen yang membeli MPV All New Ertiga akan mendapat bonus Macbook 12" 256 GB.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Cuma di Desember! Beli Ertiga Dapat Macbook 12 Inch 256 GB
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Di program Gempita, pembelian New Carry Pick Up selama bulan Desember 2019 mendapatkan motor All New Satria F150, dan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket hingga jarak tempuh 50.000 km. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program tutup tahun 2019 dengan menggelar program Gemilang Paket Akhir Tahun (Gempita) untuk pembelian kendaraan Suzuki selama bulan Desember 2019.

Di program ini, konsumen yang membeli MPV All New Ertiga akan mendapat bonus Macbook 12" 256 GB.

Sementara yang membeli Baleno dan Ignis, Suzuki menyiapkan hadiah berupa iPad Pro 11" 64 GB dan hadiah iPhone XS Max 64 GB untuk konsumen yang membeli SX4 S-Cross.

Khusus mereka yang membeli Karimun Wagon R berhak mendapat Macbook Air 13" 128 GB.

Sementara, untuk yang membeli New Carry Pick Up, berkesempatan mendapatkan motor All New Satria F150, dan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket hingga jarak tempuh 50.000 km.

Baca: Parade Suzuki New Carry Pick Up Meriahkan Akhir Pekan Warga Cirebon

Di program ini, konsumen yang membeli kendaraan Suzuki selama bulan Desember 2019 (kecuali kendaraan chasis) berhak mengikuti undian berhadiah wisata ke Jepang dan mengunjungi Museum Fujiko F Fujio yang akan diundi di bulan Januari 2020.

“Program Gempita merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk terus memberikan keuntungan bagi konsumen Indonesia, sekaligus menjadi wujud apresiasi kami atas dukungan dan kepercayaan konsumen Indonesia terhadap produk Suzuki," ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

BERITA TERKAIT

Pihaknya berharap program ini dapat menarik hati para konsumen Indonesia yang ingin merasakan pengalaman berkendara bersama Suzuki.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas