Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Untuk 50.000 Kilometer Pertama, Cukup Rogoh Kocek Rp 2,2 Juta Buat Rawat Ignis Baru

"Untuk 60.000-100.000 Km selanjutnya hanya sebesar Rp 4.832.600," ujar Riecky dalam keterangan persnya kepada Tribunnews.

Untuk 50.000 Kilometer Pertama, Cukup Rogoh Kocek Rp 2,2 Juta Buat Rawat Ignis Baru
DOK.
Suzuki Ignis. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama ini sebagian orang yang akan membeli urban SUV Suzuki Ignis bertanya-tanya berapa biaya yang harus mereka keluarkan di tahun-tahun pertama memiliki mobil 5 penumpang ini.

Dari  Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Tribunnews mendapatkan informas, untuk pemakaian sampai 50.000 kilometer pertama, biaya perawatan berkala Ignis di bengkel resmi Suzuki disebutkan hanya sebeesar Rp 2.289.700.

"Untuk 60.000-100.000 Km selanjutnya hanya sebesar Rp 4.832.600," ujar Riecky dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Selasa 7 April 2020.

Riecky menjelaskan, total biaya perawatan Suzuki Ignis ini menjadi yang paling terjangkau untuk rata-rata mobil di kelasnya.

Baca: Suku Bunga Cuma 3,7 Persen untuk Pembelian Mobil Toyota Selama Pandemi Corona

Lewat biaya perawatan yang cukup terjangkau ini, pihaknya berharap pemilik Suzuki Ignis tetap rutin melaksanakan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki melalui penggunaan suku cadang asli, sekaligus menjaga garansi kendaraan, serta memperpanjang usia pakai kendaraan.

Baca: Fresh! SUV 7-Seater dengan Fitur Cerdas I-Auto dari DFSK Siap Meluncur April

“Biaya perawatan yang cukup terjangkau ini kami tawarkan dengan harapan pelanggan setia Suzuki, khususnya Suzuki Ignis, tetap mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi kami,” ujar Riecky.

Sejak peluncurannya, Ignis tercatat beberapa kali meraih penghargaan. Diantaranya, penghargaan Inovasi pada 2017, Best of City Hatchback dan Best of the Best Hatchback pada ajang Otomotif Award pada tahun 2018, dan penghargaan Total Cost of Ownership (TCO) di GridOto Award 2019.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas