Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Beli Mobil Seken di Mobil 88, Test Drive Bisa di Rumah

Jika terjadi kesepakatan, transaksi dapat dilakukan langsung melalui transfer maupun online melalui situs atau aplikasi mobil88 e-store.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Beli Mobil Seken di Mobil 88, Test Drive Bisa di Rumah
HANDOUT
Halomoan Fischer, Chief Operating Officer mobil88. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, dealer mobil bekas mobil88 kini menyediakan layanan test drive ke rumah tanpa harus datang ke showroom.

Setiap pelanggan dapat melakukan perjanjian untuk showing mobil melalui layanan COD ini untuk maksimal jarak lokasi 30 kilometer dari lokasi showroom.




Layanan ini disediakan gratis tanpa booking fee ataupun down payment (DP).

Presiden Direktur mobil88 Halomoan Fischer mengatakan layanan COD ini merupakan wujud komitmen mobil88 mendukung pemerintah dalam masa pandemi corona.

"Ini juga menjadi upaya kami untuk selalu dapat memberi kemudahan serta rasa aman kepada pelanggan," tutur Halomoan Fischer, Kamis (16/4/2020).

Pelanggan dapat mencari mobil yang dibutuhkan di website atau aplikasi mobil88 e-store dan dapat melakukan perjanjian secara online untuk permintaan showing dengan layanan COD melalui fitur live chat.

BERITA TERKAIT

"Mobil akan diantarkan ke rumah tanpa harus DP atau membayar booking fee terlebih dahulu serta bebas dari biaya antar selama lokasi berjarak maksimal 30 km dari showroom mobil88 terdekat," ujar Halomoan Fischer.

Selain pengecekan fisik kendaraan dan test drive, lewat layanan ini pelanggan juga bisa bernegosiasi harga.

Baca: Samsung Air Dresser Sulap Pakaian Kembali Bersih Higienis, Bebas Virus dalam 2 Jam

Jika terjadi kesepakatan, transaksi dapat dilakukan langsung melalui transfer maupun online melalui situs atau aplikasi mobil88 e-store.

Baca: Mengenal Teknologi Canggih Kamera Ultra Vision Leica di Huawei P40 Pro yang Meluncur Hari Ini

Untuk transaksi online disiapkan  benefit tambahan berupa garansi mesin dan jaminan 100 persen uang kembali jika dalam waktu tertentu pelanggan membatalkan pesanannya.

Layanan COD hanya tersedia Senin hingga Sabtu, dengan waktu showing mobil sampai di lokasi pelanggan mulai pukul 9 pagi hingga 3 sore.

"Staf mobil88 yang bertugas mengantarkan mobil sudah melalui pengecekan kesehatan terlebih dahulu dan akan menggunakan peralatan kesehatan seperti masker," ungkap Halomoan Fischer.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas