Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Khusus Buat Tenaga Medis, Mitsubishi Punya Paket DP 20 Persen untuk Xpander dan Xpander Cross

Untuk pembelian Xpander dan Xpander Cross, Mitsubishi mengenakan uang muka minimum 20 persen dan gratis asuransi 2 tahun.

Khusus Buat Tenaga Medis, Mitsubishi Punya Paket DP 20 Persen untuk Xpander dan Xpander Cross
TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan model terbaru Xpander Cross di Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menyiapkan program kepemilikian khusus Xpander dan Xpander Cross untuk para tenaga medis.

Melalui program ini, MMKSI berusaha memberikan apresiasi tertinggi terhadap kontribusi dan dedikasi pahlawan medis dalam menangani pandemi Covid-19 di Indonesia.

Program apresiasi ini berlaku untuk seluruh tenaga medis di Indonesia seperti dokter, perawat, tenaga kesehatan, pengusaha perusahaan medis dan pegawai perusahaan medis.

Untuk pembelian Xpander dan Xpander Cross, Mitsubishi mengenakan uang muka minimum 20 persen dan gratis asuransi 2 tahun.

Promo pilihan lainnya bagi pembeli ialah Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis asuransi dan biaya admin. 

Baca: Iuran BPJS Kesehatan Kok Naik Lagi? Pengusaha Mengaku Berat, Apalagi Masyarakat. . .

Kemudian cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan serta bunga 0 persen hingga 2 tahun.

Director Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan bahwa rasa terima kasih dan apresiasi tertinggi Mitsubishi untuk pahlawan medis yang berjuang melawan Covid-19.

Baca: Honda Brio Virtual Modification Tantang Kreatifitas Para Modifikator dari Rumah

"Hal tersebut menjadi inspirasi MMKSI untuk dapat memberikan peluang dan kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dengan program yang menarik, guna menunjang aktivitas dan kegiatan pahlawan medis di masa pandemi ini," tutur Irwan, Rabu (13/5/2020).

Baca: Anies Terbitkan Pergub Sanksi: Kendaraan Langgar Ketentuan PSBB Siap-siap Diderek

Selain program penjualan yang telah dijelaskan di atas, pahlawan medis konsumen setia Mitsubishi dapat memanfaatkan kemudahan dan keuntungan dalam memiliki mobil Mitsubishi Motors di Indonesia melalui program penjualan bulan berjalan di https://www.mitsubishi-motors.co.id/promo/program-penjualan-mitsubishi-motors-mei-2020

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi diler layanan Mitsubishi Motors Customer Care dan diler resmi Mitsubishi Motors terdekat.

"Kami berharap pandemi ini dapat segera selesai sehingga konsumen dapat memaksimalkan kendaraannya untuk berkendara lebih jauh dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga," ungkap Irwan.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas