Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Beli Skutik Honda Genio di Jawa Barat, Dapat Diskon Harga Rp 600.000

Untuk pembelian di wilayah Jawa Barat, ada diskon Rp 600 ribu untuk pembelian skutik Honda Genio, berlaku selama bulan Juli 2020.

Beli Skutik Honda Genio di Jawa Barat, Dapat Diskon Harga Rp 600.000
IST
Skutik Honda Genio 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Kabar baik untuk Anda yang sedang berancang-ancang membeli skuter matik alias skutik Honda. Jika Anda melakukan pembelian di diler Honda wilayah Jawa Barat, ada diskon Rp 600 ribu untuk pembelian skutik Honda Genio, berlaku selama bulan Juli 2020.

Diskon ini diberikan main dealer Honda Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM).

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, program ini berlaku untuk pembelian semua skutik seri Genio, baik secara cash atau kredit.

"Program layanan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Honda yang ingin selalu eksis setiap hari bersama Honda Genio," ujar Lerri Gunawan dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Jumat, 10 Juli 2020.   

Genio merupakan skutik dengan casual fashionable dan diklaim memiliki best value secara menyeluruh dari sisi desain, performa, fitur, maupun konsumsi bahan bakarnya yang irit, untuk pemakaian harian.

Baca: Trik Mendongkrak Tenaga Mesin Skutik NMAX Naik Hingga 2 Daya Kuda

Honda Genio saat ini dipasarkan dalam dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17.875.000 (on the road Bandung) dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Baca: Pakai Rangka dan Mesin Sama, Ini Bedanya All New Honda BeAT Series dan Genio

Sementara tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.275.000 on the road Bandung dengan enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas