Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sepeda Listrik Viar Akasha dan Uno Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai dari Rp 5,7 Juta

Untuk mempermudah saat melakukan pengisian daya, desain baterai sepeda listrik ini model portable sehingga memungkinkan pengisian daya secara langsung

Sepeda Listrik Viar Akasha dan Uno Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai dari Rp 5,7 Juta
HANDOUT
Sepeda listrik Viar Akasha. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah memperkenalkan model skuter listrik, Viar Motor Indonesia merilis dua model sepeda listrik, masing-masing bernama Uno dan Akasha di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 5,7 juta per unit.

Dua model sepeda listrik kompak ini menyasar pengguna untuk mendukung mobilitas harian, seperti di lokasi perumahan, perkantoran atau sebagai armada pengiriman barang atau makanan.

Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond mengungkapkan kehadiran Viar Uno dan Akasha merupakan bukti komitmen perusahaannya benar-benar serius untuk terus mengembangkan kendaraan listrik untuk pasar Indonesia.

Frengky menjelaskan, peluncuran 2 model sepeda listrik ini mengacu pada pengalaman lebih dari 20 tahun Viar di industri sepeda motor dan berhasil memasarkan skuter listrik Viar Q1.

Sepeda listrik Viar Uno.
Sepeda listrik Viar Uno.

Dia mengatakan kualitas kedua sepeda listrik ini lebih baik dibandingkan sepeda listrik sejenis karena mengacu pada standar kualitas sepeda motor Viar.

Secara visual, Akasha memiliki fitur kompartemen lebih banyak, pada bagian depan terdapat keranjang dan poket bagasi dibalik cover depan.

Tujuannya untuk memudahkan penggunanya untuk lebih banyak menyimpan barang dan ditambah fitur alarm sebagai peranti keamanan tambahan.

Headlamp sepeda listrik Viar Akasha.
Headlamp sepeda listrik Viar Akasha.

Sedangkan varian Uno tampil lebih kompak dan sporty. Kedua moda transportasi ramah lingkungan ini sudah dilengkapi dengan piranti lampu keselamatan berupa lampu depan dan lampu stop model LED

Kedua sepeda listrik ini menggunakan rangka yang diproduksi dengan lapisan anti karat agar lebih kuat dan tahan lama digunakan.

Pada bagian kelistrikannya, Uno dan Akasha menggunakan waterproof cable socket sehingga aman bila terkena percikan air.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas