Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Di IOOF 2020, Nissan Terangkan Keunggulan Teknologi e-Power

"e-Power adalah produk unik milik Nissan yang memberikan sensasi berkendara responsif dan halus laiknya mobil listrik," ucap Hiroko.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
zoom-in Di IOOF 2020, Nissan Terangkan Keunggulan Teknologi e-Power
ist
Nissan Kicks e-POWER 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chief Marketing Manager PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Hiroko Wakita menerangkan keunggulan teknologi canggih yang diadopsi produk Nissan yakni e-Power.

Hal itu dipaparkan dalam gelaran Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 yang disiarkan di Youtube GridOto mulai dari Selasa (25/8/2020) hingga Sabtu (29/8/2020).

"e-Power adalah produk unik milik Nissan yang memberikan sensasi berkendara responsif dan halus laiknya mobil listrik," ucap Hiroko.

Baca: Jadwal Lengkap Kegiatan Nissan di Gelaran IOOF 2020

e-Power meminjam teknologi electric vehicle yang disempurnakan pada produk andalannya Nissan Leaf dengan sistem full electric motor drive.

Teknologi Nissan e-Power dilengkapi komponen utama seperti compact Lithium-ion battery, generator listrik, inverter, motor listrik dengan output tinggi, serta mesin bensin kecil yang efisien.

"Sistem ini memiliki mesin bensin untuk mengisi baterai output tinggi apabila diperlukan. Sehingga bisa menghilangkan kebutuhan pengisi daya eksternal serta menawarkan output tinggi yang sama dengan EV," terangnya.

BERITA TERKAIT

Nissan e-Power mampu mengantarkan torsi yang besar dalam sekejap sehingga sangat menguntungkan bagi pengguna.

"Ditambah lagi, sistem e-Power bekerja dengan sangat senyap, benar-benar laiknya mobil listrik. Efisiensi bahan bakarnya pun dapat disandingkan dengan mobil hybrid ternama," pungkas dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas