Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jualan Truk Online, KTB : Kami Sajikan Informasi Produk Lengkap, Konsumen Tidak Perlu Khawatir

KTB juga menyediakan layanan konsultasi di situs jual beli online Tokopedia, sehingga akan memudahkan pembeli memilih kendaraan yang sesuai kebutuhan

Jualan Truk Online, KTB : Kami Sajikan Informasi Produk Lengkap, Konsumen Tidak Perlu Khawatir
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Duljatmono, Direktur Pemasaran dan Penjualan KTB 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyampaikan bahwa konsumen tak perlu khawatir saat membeli truk via online.

Direktur Sales and Marketing KTB, Duljatmono mengatakan pihaknya sudah menyiapkan berbagai informasi yang lengkap mengenai produk yang dijual.

"Memang tidak sama seperti pembelian barang-barang ritel yang nilainya kecil, memang berbeda. Tapi kami menyajikan informasi yang cukup lengkap. Jadi konsumen bisa mengenal produk-produk kita, tidak perlu ada kekhawatiran," tutur Duljatmono, Selasa (1/9/2020).

Baca: Setelah Tokopedia, BTS Disebut-sebut Akan Jadi Brand Ambassador Bank Bukopin, Ini Kata Sang Direktur

KTB juga menyediakan layanan konsultasi di situs jual beli online Tokopedia, sehingga akan memudahkan pembeli memilih kendaraan yang sesuai kebutuhan.

Deputy Group Head of Branding Ground KTB, Toto Sudaryanto menjelaskan bahwa kebanyakan konsumen Mitsubishi Fuso sudah menggunakan layanan jual beli truk secara online.

Baca: Lapak Produk Otomotif di Tokopedia Dapat Respon Positif Konsumen

"Kalau konsumen Mitsubishi Fuso yang Colt Diesel dan konsumen loyal kita juga sudah banyak yang membeli secara online. Biasanya mereka tinggal telpon minta model apa dan langsung urus ke leasing," imbuh Toto.

AVP of Business Tokopedia, David Kartono menyebut bahwa secara umum proses jual-beli masyarakat mengalami pergeseran, sehingga memungkinkan membeli kendaraan semacam truk melalui digital.

"Jadi tidak ada batasan secara spesifik produk-produk yang dijual, karena digital ini berlaku untuk semua jenis produk," terang David.

Ikuti kami di
Penulis: Lita Febriani
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas