Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Makin Ngacir, All New Satria F150 Kini Punya Baju Baru, Harganya Tetap Segini

uzuki menyegarkan tampilan motor 150 cc All New Satria F150 dengan menghadirkan warna dan desain striping baru.

Makin Ngacir, All New Satria F150 Kini Punya Baju Baru, Harganya Tetap Segini
IST
All New Satria F150 Titan Black Metallic Triton Blue 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Semua pasti sepakat, All New Satria F150 asyik buat ngebut. Kini, Suzuki menyegarkan tampilan motor 150 cc ini dengan menghadirkan warna dan desain striping baru.

Kali ini Suzuki menyematkan kombinasi warna dan desain striping yang lebih berani untuk melabur badan All New Satria F150. Antara lain Titan Black, Titan Black – Pearl Bright Ivory dan Titan Black – Met. Triton Blue.

Warna hitam sebagai dasar dipilih untuk menggambarkan bahwa Suzuki All New Satria F150 merupakan hyperunderbone yang menyimpan performa tinggi dan kombinasi warna lain mengekspresikan karakter pengendalian yang menyenangkan, serta menjadi pusat perhatian.

Bagi penyuka gaya yang lebih dewasa, Suzuki juga menghadirkan warna baru pada varian All New Satria F150 Predator, yaitu Mat. Black dan Mat. Bordeaux Red yang mempesona.

Perbedaan gaya pada kedua varian tersebut dipastikan sama-sama diproduksi dengan kualitas terbaik untuk memuaskan konsumen yang membutuhkan sepeda motor kompak berperforma tinggi.

All New Satria F150 Titan Black Pearl Bright Ivory
All New Satria F150 Titan Black Pearl Bright Ivory

Perubahan gaya ke arah yang lebih menawan tersebut tidak mempengaruhi harga dari Suzuki All New Satria F150, yaitu senilai Rp 25.360.000  (on the road DKI Jakarta, harga wilayah lain menyesuaikan) untuk kedua varian.

Gaya baru yang menarik ini dapat segera dimiliki oleh calon konsumen pada bulan ini, melalui jaringan penjualan Suzuki se-Indonesia.

Baca juga: Ini Dia Daftar Lengkap Para Pemenang Yamaha Digital Custom Generasi 125

Menurut Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales, All New Satria F150 merupakan suksesor dari motor legendaris Suzuki untuk anak muda di dua dekade lalu, yakni Suzuki Satria.

Baca juga: Honda Genio Punya 4 Warna Baru Bergaya Classy

Untuk mempertahankan eksistensi model ini, Suzuki terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan tren yang sedang terjadi baik di dunia otomotif maupun gaya hidup lainnya. O

"Harapannya Suzuki All New Satria F150 terus mempertahankan gelar sebagai hyperunderbone terfavorit di Indonesia,” kata Yohan Yahya.

All New Satria F150 pertama kali diluncurkan pada 2016 dengan tetap membawa filosofi sebagai sepeda motor hyperunderbone berperforma tinggi dan gaya desain yang merepresentasikan kehidupan generasi muda.

Motor ini menyandang mesin 150cc dengan sistem pengkabutan elektronik (fuel injection) dan mekanisme DOHC (Dual Over Head Camshaft) menantang adrenalin tinggi kepada siapa saja yang memacunya.

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas