Tribun Otomotif

Incar Pasar Modifikator, Velg Lokal HSR Wheel Ekspansi 14 Toko di Pulau Jawa

Mengawali 2021 ini, HSR Wheel memutuskan membuka 14 toko baru sekaligus tersebar di sejumlah kota dengan pasar paling potensial di Pulau Jawa

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Incar Pasar Modifikator, Velg Lokal HSR Wheel Ekspansi 14 Toko di Pulau Jawa
IST
HSR Wheel membuka 14 outlet baru di Pulau Jawa awal tahun 2021 ini. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meningkatnya tren gaya hidup otomotif membuat produk aftermarket makin membanjiri pasar. Di produk velg kendaraan misalnya, merek velg lokal HSR Wheel kini makin ekspansif menggarap pasar.

Mengawali 2021 ini, HSR Wheel memutuskan membuka 14 toko baru sekaligus tersebar di sejumlah kota dengan pasar paling potensial di Pulau Jawa untuk menjawab permintaan pasar yang cukup tinggi.

Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya mengatakan, dengan makin banyaknya outlet yang dibuka, calon konsumen terutama di Pulau Jawa bisa lebih mudah mendapatkan pilihan velg HSR Wheel tanpa terkendala jarak.

“Kami membuka seluruh toko-toko baru HSR Wheel ini untuk menjawab kebutuhan konsumen. Sebelumnya, banyak yang ingin membeli velg HSR namun terkendala jarak yang cukup jauh. Banyak yang ngeluh pengen velg HSR tapi toko ini jauh, toko itu jauh, buka dong disini, buka dong di situ," ujar Hendra Wijaya, Kamis (14/1/2021).

Baca juga: Honda Pamerkan Mobil Modifikasi Berkonsep Open Cafe, Ini Deretan Modelnya

Hendra juga berharap dengan dibukanya 14 toko baru ini juga memudahkan para modifikator mendapatkan pelayanan terbaik dalam memodifikasi mobilnya.

"Ini sebagai upaya kami menanggapi permintaan konsumen terkait pelayanan yang belum tersedia di kota-kota tertentu,” kata Hendra.

Baca juga: Honda Civic yang Dimodifikasi Ini Pecahkan Rekor Drag Race: Kecepatan Setara Hypercar

Dijelaskan, seluruh toko resmi HSR Wheel baru sudah dilengkapi dengan pelayanan berupa Free maintenance, balancing, pengisian angin ban dengan nitrogen dan layanan tambal ban.

Produk-produk HSR Wheel yang dijual di setiap toko antara lain mencakup velg mobil, lowering kit, big brake kit HSR dan aksesoris mobil lainnya.

Baca juga: Pertama di Indonesia, Sekolah Ngedrift Hadir di Kawasan Tangerang 

Pihaknya juga menyediakan sejumlah merek band dari brand terkemuka seperti Accelera, Forceum, Zeetex hingga Yokohama. "Seluruh ban ini dipadukan dengan velg dari HSR Wheel membuat mobil Haiser makin keren," ujar Hendra.

Community Manager HSR Wheel, Aldhy Rais menambahkan, ke depan pihaknya juga mempersiapkan pembukaan jaringan toko resmi di luar Pulau Jawa.

HSR Wheel berdiri sejak 2013. Produk-produk velg HSR Wheels melewati uji kelayakan produk Standar Nasional Indonesia (SNI), Japan Light Alloy Wheel (JWL) dan Vehicle Inspection Association (VIA).

Daya tahan atau durabilitas velg-velg produksinya dibuktikan dengan banyaknya penggunaan velg ini pada ajang drifting dan balap.

Outlet HSR Wheel saat ini berlokasi di Kota Tegal (Ballistic Velgen), Semarang  (Young Gun Speed, Srondol), Salatiga (Zurich Rader Tingkir), Sukabumi (Forged Competition, Cikole), Tasikmalaya (Everest Rally), Kediri (Grandprix Autos Semampir), Jember (Hakuna Motorsport), Gresik (Imola Circuit Kebomas), Mojokerto (Jaguar Drift), Surabaya (Xfactor Kenjeran dan Wheels Kingdom Wiyung), Alpha Racing (coming soon), Pekalongan (Cunca Drifting), dan Kudus  (Dakkar Autosport).

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas