Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Gaikindo Kenalkan GIIAS Auto360, Aplikasi untuk Pameran Produk Otomotif

GIIAS Auto360 akan hadir dan dapat diakses publik pada Juli 2021, dan akan membawa pameran otomotif hadir langsung dalam genggaman tangan

Gaikindo Kenalkan GIIAS Auto360, Aplikasi untuk Pameran Produk Otomotif
IST
GIIAS Auto360 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencetuskan inovasi terbaru yang ditujukan untuk industri otomotif Indonesia berupa aplikasi otomotif GIIAS Auto360.

Aplikasi memudahkan masyarakat mengakses, menjual, hingga membeli berbagai kebutuhan otomotifnya dengan mudah, aman, dan nyaman.

Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi mengatakan, GIIAS Auto360 diharapkan akan memberikan solusi baru bagi seluruh industri otomotif.

“Dengan dibangunnya aplikasi digital khusus untuk industri otomotif Indonesia diharapkan akan menjadi kendaraan baru bagi pemain industri untuk menggapai konsumen, dan tentu diharapkan akan memberikan yang terbaru dari industri otomotif untuk masyarakat,” ujarnya dalam keterangan pers hari ini, Rabu (27/1/2021).

 
GIIAS 360 merupakan aplikasi pertama yang merupakan gabungan tiga segmen utama yakni fitur pameran otomotif digital, marketplace dan news industry update.

Selain itu, aplikasi ini juga akan menjadi ajang bertemunya merek otomotif dengan para pelanggan otomotif, secara digital, serta dapat dijangkau kapan saja dan di mana saja.

Baca juga: Gaikindo Usulkan Diskon PPnBM Selama Enam Bulan, Toyota Berharap Segera Diputuskan

Menurut Rizwan Alamsjah, Ketua III menjelaskan, GIIAS Auto360 hadir sebagai upaya beradaptasi pada kondisi terkini, serta mengantisipasi kebutuhan peserta pameran GIIAS yang semakin berkembang.

Baca juga: Gaikindo Kembali Undur Pameran Otomotif Jakarta Auto Week ke Maret 2021

“Sebagai upaya bangkit, Gaikindo memperkenalkan inovasi terbaru, yakni sebuah aplikasi digital yang dapat memberikan solusi optimal dalam memenuhi semua kebutuhan produk dan jasa otomotif masyarakat Indonesia,” ungkap Rizwan.

Menurut Rizwan, GIIAS Auto360 akan hadir dan dapat diakses publik pada Juli 2021, dan akan membawa pameran otomotif hadir langsung dalam genggaman tangan untuk memenuhi semua kebutuhan otomotif mereka kapan saja di mana saja.

Baca juga: Aplikasi GIIAS Auto360 Ditargetkan Live Juli 2021, Ini Fitur-fiturnya

Dijelaskan, GIIAS Auto360 adalah perpanjangan pameran otomotif GIIAS, sehingga aplikasi otomotif digital ini juga akan menghadirkan kelengkapan produk dan kemeriahan yang selalu ditampilkan selama pameran berlangsung.

“Menggandeng merek-merek otomotif resmi yang juga hadir pada pameran GIIAS, menjadikan GIIAS Auto360 aplikasi penjualan otomotif yang aman dan terpercaya,” tutur Agus Riyadi, Project Director Seven Event, yang ditunjuk Gaikindo sebagai pelaksana dalam penyelenggaraan pameran dan aplikasi digital GIIAS Auto360.

Dia juga menjelaskan, aplikasi GIIAS Auto360 dalam proses persiapan untuk para merchant.

“Saat ini proses pedaftaran merchant sedang berlangsung, dan terbuka bagi perusahan otomotif yang ingin bergabung, untuk membuka peluang baru. Agar maksimal, aplikasi GIIAS Auto360 juga masih dalam proses penyempurnaan untuk memenuhi semua kebutuhan otomotif publik pada satu bulan menjelang pelaksanaan GIIAS 2021,” papar Agus.

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas