Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Dua Edisi Terbatas Mitsubishi Pajero Sport Dibanderol Mulai Rp 568 Juta, Tampang Makin Sporty

KTB merilis dua edisi terbatas Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition dan Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Dua Edisi Terbatas Mitsubishi Pajero Sport Dibanderol Mulai Rp 568 Juta, Tampang Makin Sporty
dok. MMKSI
Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) merilis dua edisi terbatas Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition dan Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition untuk pasar Indonesia.

Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition tampil dengan sentuhan aksesoris sporty seperti front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender, special emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem.

Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition hadir dengan warna putih.

Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition tidak kalah tangguh dengan tambahan front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender hitam, spesial emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem.

Baca juga: Head Unit Ini Bisa Jadi Pengganti HU Fortuner dan Pajero yang Fiturnya Mungkin Terlalu Standar

Interiornya dibekali sistem entertainment audio Rockford Fosgate dengan Front Speakers, Tweeters and Mid Range Speakers, Rear Tweeters, Rear Speakers dan juga Subwoofer.

Untuk menunjang kesan premium, kabin Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition bernuansa beige dan hitam. Sedangkan Dakar Rockford Fosgate Edition bernuansa full black.

Baca juga: SUV Kompak Renault Kiger Segera Mengaspal di Indonesia

BERITA REKOMENDASI

Presiden Director MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan pihaknya menghadirkan Pajero Sport di awal tahun 2021 dengan dua pilihan varian, Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2 untuk memenuhi antusiasme konsumen.

"Kedua varian spesial ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan tangguh, namun juga memberikan pengalaman berbeda dengan audio premium dari Rockford Fosgate," ujar Naoya melalui keterangan resmi, Kamis (4/2/2021).

Edisi terbatas Pajero Sportdiperkenalkan pada pertengahan Januari 2021 dan bisa didapatkan di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition dipasarkan dengan harga Rp 609 juta, On The Road (OTR) DKI Jakarta.

Sementara untuk Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition dibanderol seharga Rp 568 juta, OTR DKI Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas